Mesin Pembuat Kopi Ini Bisa Diatur dari Ponsel

Mewujudkan konsep smart home di rumah memang menjadi impian setiap orang. Khusus untuk para pecinta kopi yang sudah siap beralih ke era smart home, mesin pembuat kopi bernama Mr.Coffee Smart Coffee Maker yang satu ini wajib untuk dilirik.

Belkin-Mr-Coffee-1

Mr.Coffee Smart Coffee Maker merupakan hasil kerjasama antara Mr.Coffee dengan Belkin. Campur tangan Belkin pada mesin pembuat kopi ini terlihat dari hadirnya platform Belkin WeMo yang disematkan di dalamnya. Artinya dengan dukungan hardware dan software Belkin WeMo, Mr. Coffee Smart Coffee Maker bisa dikendalikan kapan dan dari mana saja lewat smartphone.

Dengan bantuan aplikasi WeMo yang kompatibel untuk smartphone iOS dan Android, pengguna bisa melakukan beberapa hal. Seperti misalnya memantau dan mengatur jadwal kapan mesin kopi ini harus menyediakan kopi setiap harinya hingga mengirimkan informasi kepada pengguna tentang saatnya mengganti bagian penyaringnya dan mengosongkan teko.

Mr.Coffee Smart Coffee Maker dapat digunakan untuk menyajikan 10 cangkir kopi untuk Anda. Untuk menjaga cita rasa kopi Anda tetap prima, mesin pembuat kopi ini akan mengolah kopi dengan suhu air 205 derajat dan bisa menghasilkan kopi segera untuk Anda hanya dalam waktu sekitar 8 menit.

Mr.Coffee Smart Coffee Maker saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga US$150 atau sekitar Rp1.800.000. Jika berminat pemesanannya bisa dilakukan di sini.

Verified by MonsterInsights