Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe: Alas Pengisi Daya dengan Fitur Isi Ulang Cepat dan MagSafe

Belkin mengumumkan kehadiran BoostCharge Pro 3-in-1. Perangkat ini bisa mempermudah para pengguna iPhone, Apple Watch dan AirPods untuk isi ulang baterai secara bersamaan.

Belkin BoostCharge Pro 3 in 1 With MagSafe 2

Fitur Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe

Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 hadir dengan desain persegi panjang yang ringkas. Jadi, bisa dengan mudah masuk ke dalam tas dan dibawa berpergian. Sesuai namanya perangkat ini mendukung isi ulang cepat perangkat Apple seperti iPhone dan Apple Watch.

Permukaannya terbagi tiga bagian. Bagian pertama di sisi kiri hadir dukungan MagSafe. Bagian ini bisa digunakan untuk isi ulang cepat baterai iPhone 12 atau iPhone 13 dengan ouput daya 15W. Jika iPhone menggunakan case pelindung yang kompatibel dengan MagSafe, pengguna juga tidak perlu repot melepas case pelindung tersebut untuk isi ulang baterai.

Belkin BoostCharge Pro 3 in 1 With MagSafe 1

Di bagian tengah terdapat pengisian daya baterai nirkabel dengan standar Qi. Bisa digunakan untuk isi ulang Apple AirPods. Terakhir, di bagian paling kanan hadir modul magnetik untuk isi ulang jam tangan pintar Apple Watch.

Menariknya, Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 adalah aksesoris pihak ketiga pertama yang bisa mendukung fitur isi ulang cepat untuk Apple Watch Series 7. Menurut Belkin, baterai Apple watch Series 7 bisa terisi dari 0-80% hanya dalam waktu 45 menit saja. Saat isi ulang baterai Apple Watch Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe mendukung mode Nightstand. Mode ini memungkinkan Apple Watch untuk menjadi jam alarm.

Harga Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe

Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe saat ini sudah tersedia dan bisa di pre-order melalui situs Belkin. Harga Belkin BoostCharge Pro 3-in-1 With MagSafe US$149.99 atau sekitar 2,1 Juta Rupiah.

Artikel terkait

Back to top button