Belkin Boost Charge Power Bank 10K, Power Bank Untuk Perangkat iOS Dengan Lightning Connector

Bagi pengguna perangkat berbasis iOS, seperti iPhone dan iPad, sebelum menggunakan power bank mereka juga harus membeli converter terlebih dahulu. Karena, kebanyakan power bank yang dijual di pasaran menggunakan konektor USB yang tidak cocok dengan slot di perangkat mereka. Untuk memenuhi kebutuhan pengguna iOS, Belkin meluncurkan Belkin Boost Charge Power Bank 10K yang dirancang khusus untuk pengguna iOS.

svg%3E

Penyebab utama Belkin Boost Charge Power Bank 10K bersahabat dengan pengguna iOS adalah dengan digunakannya konektor Lightning Connector yang biasa digunakan oleh perangkat iOS. Menurut Belkin, power bank ini memang dirancang khusus untuk konektor Lightning, sehingga pengguna iOS menjadi lebih mudah untuk menggunakannya, dan tidak perlu lagi memasang converter sebelum mengisi baterai.

svg%3E

Belkin Boost Charge Power Bank 10K memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 10.000mAH sehingga power bank ini bisa digunakan untuk mengisi perangkatmu ketika beraktivitas di luar ruangan seharian. Menariknya, power bank ini mendapatkan sertifikasi resmi langsung dari Apple. Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan kualitasnya dan apakah nantinya power bank ini bisa merusak perangkat iOS milikmu.

svg%3E
Belkin Boost Charge Power Bank 10K mendukung konektor Lightning khas perangkat iOS.

Untuk presentasinya, tampilan luar dari Belkin Boost Charge Power Bank 10K dibuat stylish, tidak kalah dengan perangkat iOS. Selain menggunakan konektor Lightning, power bank ini juga memiliki dua port USB-A untuk mengisi daya perangkat mobile lain, seperti headphone, smartphone Android, dan perangkat lain berbasis USB charging. Satu port USB-A mengisi daya pada 1A sedangkan satu lagi pada 2,4A.

Harga dari Belkin Boost Charge Power Bank 10K sendiri ditawarkan pada $59.99 atau sekitar 855 ribuan. Power bank ini akan mulai dipasarkan pada Agustus 2018. Bila kamu tertarik untuk membelinya sebagai pengganti power bank yang kamu miliki saat ini, maka bersiaplah untuk membelinya dengan harga yang cukup premium tersebut.