Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Samsung S Pebble: “Kerikil” Cantik Pemutar Musik

Samsung S Pebble1

Setelah sempat diumumkan pada Mei lalu bebarengan dengan GALAXY S III, Samsung akhirnya dengan resmi meluncurkan dan memulai penjualan perdana gadget cantik Samsung S Pebble Music Player di pasar Korea Selatan dengan harga 79.000 won.

Aksesoris ini diciptakan Samsung sebagai pemutar musik yang dapat memutar langsung file dari smartphone maupun tablet Anda tanpa perlu dihubungkan terlebih dahulu dengan PC untuk mentransfer musik ke dalamnya – meski opsi ini juga disediakan.

Samsung S Pebble

S Pebble Music Player disuntikkan software Sound Alive untuk meningkatkan kualitas suaranya. Baterai yang tertanam mampu mengakomodasi kebutuhan hiburan Anda hingga 17 jam nonstop. Cukuplah untuk menemani perjalanan jauh Anda tanpa perlu repot mengisi ulang.

Yang paling menarik dari S Pebble bagi kami adalah desainnya yang layaknya kerikil cantik. Klip metal juga tersedia sehingga Anda mudah menyelipkannya ke baju atau celana saat menggunakannya. Sementara untuk warna, Samsung memberikan 2 pilihan yakni putih dan biru yang sama-sama memesona. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah gadget keren ini akan masuk ke pasar Tanah Air atau tidak.

Back to top button