Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package: Harga Lebih Terjangkau, Dapat Joypad dan Travel Adaptor

Galaxy S24 Series memang sudah meluncur di Indonesia. Uniknya, Samsung justru mengumumkan kehadiran varian terbaru dari flagship mereka tahun lalu, yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package. Yang menarik, paket penjualannya lebih lengkap dan harganya lebih terjangkau.

Paket Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package

Galaxy S23 Ultra Gaming Package 2

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Senin (25/3), Samsung menjelaskan bahwa Galaxy S23 Ultra Gaming Package sesuai namanya ditujukan untuk pengguna yang gemar main game. Dalam bundling ini, pengguna akan mendapatkan beberapa aksesori tambahan.

Selain 1 unit Galaxy S23 Ultra, Samsung juga memberikan Premium Gaming Joypad dengan Hall Effect analog triggers yang responsif dan bisa terhubung lewat port USB-C. Controller ini ideal untuk memainkan game seperti Asphalt, Fortnite, Minecraft, dan sebagainya.

Ada pula bonus Screen Protector gratis untuk memberikan kenyamanan lebih saat bermain game. Yang tidak kalah penting, Samsung menyediakan 45W Travel Adaptor, jadi pengguna tidak perlu membeli lagi secara terpisah.

“Setelah satu tahun launch, Galaxy S23 Ultra 5G tetap memberikan pengalaman gaming yang berkesan bagi para pencinta game, baik itu casual gamer maupun pro player. Pasalnya, Galaxy S23 Ultra 5G menawarkan performa prosesor yang gahar, baterai besar yang tahan lama, hingga fitur-fitur gaming bernilai tambah yang menjamin pengalaman mobile gaming terbaik tiap saat,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Sekadar mengingatkan, Galaxy S23 Ultra 5G dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Chipset ini didukung beragam fitur gaming canggih seperti Unreal Engine 5 Metahumans Framework, Snapdragon Game Post Processing Accelerator, hingga Ray Tracing.

Galaxy S23 Ultra Gaming Package

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy S23 Ultra Gaming Package dijual dengan harga mulai dari Rp18.999.000 (12/256GB). Samsung juga masih menjual paket standar Galaxy S25 Ultra dengan harga baru yang lebih ramah kantong, yaitu mulai dari Rp17.999.000 (12/256GB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button