Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

5 Fitur Samsung Galaxy S24 Series yang Membuatnya Ideal untuk Teman Liburan

Samsung Galaxy S24 Series hadir dengan fitur yang canggih dan komplit, sehingga cocok digunakan sebagai penunjang produktivitas, hiburan, maupun liburan. Ya, tidak sembarang ponsel ideal dijadikan sebagai partner Anda saat berlibur.

samsung galaxy s24 ultra camera

Sebuah perangkat baru bisa dikatakan bagus sebagai teman liburan jika bisa mendukung kebutuhan Anda selama bepergian. Mulai dari memesan tiket dan hotel, mengabadikan momen secara epic, sampai keperluan komunikasi antar bahasa.

Dalam artikel kali ini, YANGCANGGIH.com ingin mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh apa saja fitur Galaxy S24 Series yang membuatnya ideal untuk diajak liburan. Penasaran? Yuk, langsung saja simak!

Fitur Samsung Galaxy S24 Series untuk liburan

1. Circle to Search

Anda bisa mendapatkan inspirasi destinasi wisata dari mana saja, termasuk media sosial. Dengan adanya Circle to Search with Google, mencari informasi soal destinasi wisata pun jadi lebih mudah dan praktis.

Galaxy AI Galaxy S24 Series dl2

Circle to Search dirancang untuk memudahkan Anda dalam melakukan pencarian online. Fitur hasil kolaborasi dengan Google ini merupakan platform pencarian online untuk menghasilkan temuan baru berbekal gestur sederhana.

Ketika tombol Beranda ditekan lama, Anda bisa melingkari, menggarisbawahi, menyorot, atau menekan apa pun yang ada di layar Galaxy S24 Series untuk melihat hasil pencarian yang relevan dan membantu. Jadi banyak-banyak telusuri media sosial dan gunakan Circle to Search untuk mendapatkan informasi destinasi wisata menarik maupun keperluan liburan lainnya secara cepat!

2. Live Translate

Untuk memudahkan komunikasi ketika bepergian ke luar negeri, Galaxy AI pada Samsung Galaxy S24 Series memiliki fitur bernama Live Translate. Fitur ini dapat menerjemahkan suara dan teks dua arah yang berfungsi secara real-time pada panggilan telepon konvensional.

Live Translate Galaxy S24 Phone

Klik tautan berikut ini untuk mengetahui tutorial menggunakan fitur Live Translate di Galaxy S24 Series.

3. AI Nightography

Dari segi hardware, Galaxy S24 Series sudah dibekali konfigurasi kamera kelas atas sehingga mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera utama 50 MP f/1.8 dengan OIS menjadi senjata dari S24 dan S24+. Sementara untuk Galaxy S24 Ultra, sensor yang digunakan punya resolusi 200 MP.

samsung galaxy s24 zoom

Galaxy AI kembali punya peran di sini lewat fitur AI Nightography, yang bakal membantu menciptakan konten bagus pada kondisi cahaya yang minim. Dijamin konten Anda akan selalu mendapatkan banyak Like, bagaimanapun kondisi pengambilan gambarnya.

Untuk memaksimalkan hasil foto low light dengan Galaxy S24 Series, ikuti tips di tautan berikut ini.

4. Kamera telefoto

Selain kamera utama, Galaxy S24 Series juga punya kamera telefoto yang mumpuni. Pada S24 dan S24+, Samsung memasang kamera 10 MP dengan 3x optical zoom. Sementara untuk S24 Ultra kini menggunakan sensor 50 MP dengan 5x zoom dan optical stabilization.

Samsung Galaxy S24

Kemampuan zoom bisa jadi tools andalan dalam mengambil gambar dengan framing manual. Anda bisa menciptakan foto yang lebih estetik dan minimalis. Jangan lupa gunakan juga fitur Photo Assist di Galaxy S24 Series yang sangat mempermudah proses editing.

Untuk lebih jelasnya tentang tips membuat konten epic menggunakan Galaxy S24 Series, langsung saja klik tautan berikut ini.

5. Rating IP68

Tidak kalah penting, Samsung Galaxy S24 Series sudah mengantongi rating IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Anda tidak perlu khawatir jika ponsel basah saat liburan, misalnya ketumpahan air atau kehujanan.

samsung galaxy s24 series

Harga Samsung Galaxy S24 Series

Bagi yang berminat, Samsung Galaxy S24 Ultra hadir mulai dari harga Rp21.999.000 (12/256GB), lalu Galaxy S24+ dibanderol dengan harga mulai Rp16.999.000 (12/256GB), sedangkan Galaxy S24 tersedia mulai dari harga Rp13.999.000 (8/256GB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button