Quantcast

Canon Image Square ke-11 Hadir di Bali

Melanjutkan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan dan minat masyarakat Indonesia terhadap fotografi, Canon kembali menambah gerai Canon Image Square yang kali ini mengambil tempat di pulau Bali. Selain di Bali, Canon Image Square juga telah hadir di delapan kota lainnya di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Malang, dan Solo.

Canon Image Square yang ke-11 ini berada di Sinar Photo, Pertokoan Udayana no. 7A, Jalan Letda Made Putra, Denpasar, Bali. Dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon, di sini konsumen bisa menemukan produk pencitraan digital Canon yang lengkap dari kamera, aksesoris, hingga printer SELPHY. Selain itu di Canon Image Square, konsumen pun bisa langsung mencoba dan merasakan produk-produk Canon untuk bisa mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Di Canon Image Square pelanggan juga bisa mendapatkan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

“Hadirnya Canon Images Square di Sinar Photo Denpasar ini tentunya semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan ketika ingin mencoba produk-produk Canon, khususnya untuk masyarakat yang berada di Denpasar dan sekitarnya. Di Canon Images Square pelanggan berkesempatan berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional untuk mendapatkan informasi terbaik mengenai produk-produk yang sesuai dengan kebutuhannya sebelum memutuskan untuk membeli,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt. Datascrip.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: