Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNewsProduct News

Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit: Paket Komplit Kamera Mirorless dan Aksesoris untuk Kreator Pemula

Canon mengumumkan EOS R50 Vlogging Creator Kit. Satu paket kamera ini bisa dipilih untuk siapa saja yang ingin memulai debut menjadi konten kreator.

Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit

Spesifikasi Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit

Paketan EOS R50 Vlogging Creator Kit terdiri dari satu kamera mirrorless EOS R50, lensa RF-S 10-18mm F/4.5-6.3, tripod grip dan remot kamera BR-E1.

Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit

Paket ini mirip dengan versi sebelumnya. Bedanya di lensa dan mikrofon. Di paket sebelumnya mendapatkan mikrofon dan lensa RF-S 18-45mm. Di paket terbaru tidak tersedia mikrofon. Lensa yang didapatkan RF-S 10-18mm. Lensa ini lebih lebar dan ideal untuk vlogging jika dibandingkan lensa RF-S 18-45mm.

Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit

Canon EOS R50 adalah kamera mirrorless EOS-R dengan sensor APS-C yang ringkas dan ringan. Kamera ini membawa sensor CMOS APS-C 24.2 megapixel dengan kemampuan rekam video 4K tanpa crop. Lebih dari cukup untuk membuat konten vlog.

Untuk menstabilkan pengambilan gambar EOS R50 turut didukung dengan sistem stabilisasi digital. Selain itu, tersedia layar sentuh 3 inci yang bisa dilipat dan diputar, mode Move for Close-up Demo dan beragam fitur kreatif yang cerdas untuk mempermudah pengguna.

Harga Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit

Satu paket Canon EOS R50 Vlogging Creator Kit dijual dengan harga US$1000 atau sekitar 16 Jutaan Rupiah. Paketan ini lebih murah daripada membeli kamera, lensa, tripod grip dan remot secara terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button