Quantcast
Gadget GuideGadget Champions

Kamera Terbaik Canon Versi Gadget Champions 2023

Canon merilis cukup banyak kamera mulai dari kamera saku hingga mirrorless untuk semua segmen sepanjang tahun 2023. Nah, ada dua kamera terbaik Canon yang menjadi pemenang Gadget Champions 2023 di dua kategori berbeda. Penasaran apa saja.

gadget champions 2023

1. Canon EOS R100

Canon EOS R100

Kamera pertama adalah Canon EOS R100. Menjadi salah satu pemenang di kategori Best For Student, EOS R100 menjadi pemenang di kelasnya dengan tiga keunggulan. Di antaranya bodi yang sangat ringkas, harga yang murah, dan kualitas gambar yang oke.

Paling penting EOS R100 juga didukung dengan ekosistem lensa yang cukup komplit. Jadi, pengguna bisa dengan mudah memilih lensa yang tepat sesuai dengan budget dan kebutuhannya. Kamera ini kompatibel dengan jajaran lensa Canon RF dan RF-S. Bahkan, kompatibel dengan lensa EF dan EF-S lewat tambahan aksesoris adapter mount.

Semua faktor ini menjadikan EOS R100 sangat cocok untuk para pemula yang baru ingin menekuni dunia fotografi. Atau, naik kelas ke jenjang yang lebih serius untuk memulai debut menjadi fotografer profesional.

2. Canon EOS R8

Kamera terbaik Canon

Lewat EOS R8 Canon berhasil menghadirkan mirrorless full frame yang canggih, ringkas, sekaligus murah. Kamera terbaik Canon ini menjadi pemenang di kategori Best For Traveller.

Di harga 20 jutaan Rupiah EOS R8 berhasi menyalip kompetitornya dengan mengadopsi spesifikasi, teknologi, dan fitur setara EOS R6 II yang lebih mahal. Jadi, sangat andal untuk foto dan video. EOS R8 juga membawa pembaruan kecepatan fokus yang lebih baik dan di dukung ekosistem lensa Canon RF yang semakin lengkap.

Paduan desain bodi yang ringkas, fitur, dan kualitas gambar yang jempolan menjadikan Canon EOS R8 layak menjadi salah satu gadget terbaik untuk teman jalan dan liburan para traveler di tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button