Quantcast
NewsAksesorisHome GadgetProduct News

Canon Light & Speaker ML-A: Lampu Meja Minimalis dengan Fungsi Speaker

Canon meluncurkan Light & Speaker ML-A. Sesuai namanya perangkat ini menggabungkan antara lampu meja dan speaker untuk melengkapi ruangan Anda.

Canon Light Speaker ML A 1

Spesifikasi Canon Light & Speaker ML-A

Konsep yang diusungnya ini mirip dengan Sony LSPX-S3 yang rilis tahun 2021 lalu. Bedanya, desain minimalis Canon Light & Speaker lebih fungsional.

Perangkat ini terdiri dari dua modul. Modul pertama di bagian atas adalah lampu LED. Lampu LED tersebut bisa diputar dan dimiringkan. Jadi, sudut cahaya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna.

Canon Light & Speaker ML-A

 

Output temperatur cahaya juga bisa diatur. Mulai dari 3450 K hingga 6450 K. Selain itu, tingkat kecerahannya bisa diatur maksimum hingga 300 lumens. Menjadikannya lebih serbaguna. Bisa untuk lampu baca, lampu meja, atau sekedar lampu penerangan di ruangan. Mengusung teknologi LED lampu tersebut juga cukup tangguh. Diklaim bisa tahan hingga 30.000 jam.

Canon Light & Speaker ML-A

Untuk modul kedua di bagian bawah adalah speaker. Speaker tersebut bisa menghasilkan suara 360 derajat yang merata di ruangan mengandalkan driver full range berukuran 50mm. Dukungan ampli class-D dan radiator pasif juga tersedia untuk mendongkrak performa suaranya agar lebih bertenaga.

Light & Speaker ML-A ditenagai dengan baterai. Sekali pengisian daya baterainya bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk fungsi lampu saja. Untuk mendengarkan musik bisa hingga 5 jam. Jika fungsi lampu dan speaker digunakan keduanya baterainya tersebut hanya tahan hingga 3 jam.

Harga Canon Light & Speaker ML-A

Canon Light & Speaker ML-A saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dan dijual dengan harga 299 Euro atau sekitar 5 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button