Quantcast

XL Xtra Deal: Program Tukar Kuota Internet dengan Kode Promo untuk Diskon

XL punya penawaran menarik untuk pelanggannya yang memiliki kuota data berlebih. Jika selama ini kuota data hanya bisa digunakan untuk internetan, XL memungkinkan pelanggannya menukar kuota yang mereka miliki dengan kode promo untuk menikmati berbagai diskon.

Program XL Xtra Deal

Program ini disebut XL Xtra Deal dan sudah tersedia di My XL sejak 23 Mei 2017 yang lalu hingga 31 Desember 2017 mendatang. Menurut XL, pelanggan bisa mendapatkan banyak diskon yang menggiurkan dengan cara menukarkan kuota data mereka.

“Kita tidak hanya berikan kuota buat internet, tapi kita berikan Xtra Deal. Pelanggan bisa tukar kuota data dengan kode promo untuk diskon makanan dan minuman, Timezone, dan yang lainnya lewat Fave,” ujar GM Prepaid Consumer Product XL, Roy Wisnu Wibowo.

Bagi yang belum tahu, Fave adalah platform garapan Groupon yang menawarkan berbagai pilihan produk menarik dari banyak merchant. Pelanggan bisa mengakses Fave melalui aplikasi maupun lewat website www.myfave.com.

Dengan kuota yang mereka miliki, pelanggan prabayar XL yang berlangganan paket internet Xtra Combo bisa mendapatkan diskon hingga 15 persen. Misalnya, pelanggan menukarkan kuota 500 MB dengan kode promo untuk diskon 5 persen, 1 GB untuk diskon 10 persen, dan seterusnya.

Terus perluas jangkauan 4G LTE

Di sepanjang tahun 2017 ini XL gencar memperluas jangkauan 4G LTE mereka baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa. Menurut XL, di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur sebagian besar kota dan kabupatennya sudah ter-cover jaringan tersebut.

Dian Siswarini selaku CEO XL Axiata menjelaskan, jaringan 4G LTE yang disediakan oleh XL bukan ‘sekadar ada’ saja. Ia memastikan bahwa XL selalu berupaya memberikan kapasitas dan kualitas yang memadai untuk internetan dengan nyaman.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: