Quantcast
OperatorAxisNews

AXIS Teng-Go: Paket Unlimited Media Sosial yang Bisa Play dan Pause

AXIS meluncurkan paket baru yang cukup unik. Disebut AXIS Teng-Go, paket unlimited ini bisa disesuaikan waktu penggunaannya. Ya, seolah bisa diaktifkan dan dinonaktifkan sementara tergantung kebutuhan.

Paket AXIS Teng-Go

AXIS Teng Go 2

Berbeda dengan paket internet kebanyakan, Teng-Go tidak berbasis kuota melainkan waktu internetan. Paket ini bisa digunakan secara unlimited ke aplikasi favorit dengan durasi tertentu. Aplikasi yang dimaksud antara lai Instagram, TikTok, Facebook, dan YouTube.

Ketika baru dibeli, status awal paket Teng-Go adalah Pause. Pengguna harus menekan Play terlebih dahulu untuk bisa menggunakan paketnya. Ketika sudah selesai menggunakan internet, maka pengguna bisa kembali menekan fitur Pause.

“Sebagai brand anak muda, kami mengerti pada jam tertentu mereka tidak akan mengakses sosial media, seperti saat sekolah atau kuliah. Di paket ini yang dibeli pelanggan adalah waktu, bukan kuota,” kata Alfons Bosch Sansa, Chief Marketing Officer XL Axiata.

Menurut website resmi AXIS, pengguna dapat melakukan pembelian paket Teng-Go sebanyak dua kali dalam 7 hari, atau maksimal lima kali dalam 30 hari. Penggunaan minimal adalah 5 menit per 1x Play dan Pause. Sementara maksimum Play dalam sehari adalah 8 kali.

AXIS Teng-Go

Perlu diketahui bahwa untuk melakukan Play dan Pause hanya melalui aplikasi AXISNET. Untuk durasi pemakaian terkadang tidak langsung update di bar cek kuota, pelanggan bisa melakukan refresh jaringan (airplane mode) terlebih dahulu.

Harga Paket AXIS Teng-Go

Paket AXIS Teng-Go tersedia dalam beberapa pilihan. Yang pertama seharga Rp2.000 dengan durasi 3 jam dan masa aktif 5 hari. Selanjutnya ada paket 6 jam dengan harga Rp3.000 dan masa aktif selama 5 hari. Terakhir, paket 12 jam seharga Rp5.000 dengan masa aktif yang juga 5 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button