Quantcast
XLNewsOperatorProduct News

XL Axiata Hadirkan Paket XL SATU dan VISION+

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL SATU menjalin kerja sama strategis dengan VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia. Penandatanganan kerja sama kedua pihak dilakukan oleh Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Kamis (20/7).

xl satu update juli 2023

Bernard mengatakan, “Dengan menggandeng VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia, kini pelanggan kami bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan-tayangan berkualitas, termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer.”

Melalui kerja sama ini, kini pelanggan XL SATU bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut, termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia. XL SATU sendiri merupakan layanan konvergensi atau Fixed Mobile Convergence (FMC) dari XL Axiata, yang hadir di Indonesia sejak 2021. Pelanggan XL SATU bisa mengakses layanan internet secara mobile atau seluler maupun melalui jaringan fixed.

Promo XL Satu

Selain itu, dalam rangka peluncuran kerja sama ini, XL SATU juga menawarkan paket promo khusus berlangganan 1 bulan, gratis 1 bulan paket VISION+ Premium Sport yang bisa dibeli melalui XL Home Entertainment Box mulai 20 Juli 2023. Paket tersebut bisa didapatkan seharga Rp 35.000.

“Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia akan dapat mengakses Vision+ dengan internet berkualitas tinggi. Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL SATU”, papar Clarissa Tanoesoedibjo.

Cara Berlangganan XL SATU

Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat Indonesia bisa mengakses website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di Instagram danTwitter atau Facebook: XL HOME. Selain itu juga bisa melalui saluran telepon dengan menghubungi 820 (melalui nomor XL) atau 0818123820 (semua operator) dan atau melalui email ke [email protected].

Layanan XL SATU Fiber kini hadir di 63 kota dan kabupaten/kota, dengan Kota Batam menjadi area terbaru yang terlayani. Sebelum Batam, XL SATU Fiber sudah hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Kota Palembang, Binjai, Deli Serdang, dan Musi Banyuasin, Pontianak, Makassar, Balikpapan, Samarinda, hingga Manado.

Dari sisi teknologi, untuk memaksimalkan layanan konvergensi, XL SATU telah mengadopsi teknologi Fiber To The Room (FTTR). Sebagai informasi, FTTR merupakan solusi inovatif dengan pemasangan kabel fiber optic sebagai media jaringan, yang dipasang di masing-masing ruangan di sebuah rumah atau bangunan. Teknologi ini memastikan kestabilan dan kecepatan internet yang merata ke seluruh ruangan di rumah yang tidak bisa di jangkau oleh perangkat mesh wifi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button