Quantcast
NewsOperatorProduct NewsXL

XL SATU Fiber Hadir di Bandar Lampung, Padang, dan Pekanbaru

Kabar gembira bagi pengguna Internet di Pulau Sumatra. PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas jaringan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) di Sumatera. Layanan XL SATU Fiber kini bisa dinikmati di Kota Bandar Lampung – Lampung, Padang – Sumatera Barat, dan Pekanbaru – Riau. Dipilihnya Bandar Lampung, Pekanbaru, Padang atas pertimbangan besarnya potensi penggunaan layanan XL SATU Fiber di ketiga area. Di Bandar Lampung, layanan XL SATU Fiber sudah tersedia sejak 18 Agustus 2023, menyusul kemudian Padang dan Pekanbaru pada 19 Agustus 2023.

xl satu fiber sumatra 2023

Dengan begitu, XL SATU Fiber telah menjangkau masyarakat di total sembilan kota/kabupaten, setelah sebelumnya hadir di Medan, Binjai, Deli Serdang, Palembang, Banyuasin, dan Batam. Perluasan ini pun akan terus berlanjut, seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat melalui website satu.xl.co.id dan social media XL HOME.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi mengatakan,”Kehadiran XL SATU Fiber di tiga kota besar di Sumatera ini untuk mendukung pencapaian visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi terdepan di Indonesia. Apalagi, XL Axiata adalah operator pertama di Indonesia yang mengenalkan layanan konvergensi kepada masyarakat Indonesia sejak tahun 2021. XL Axiata sangat optimis mengenai prospek layanan XL SATU Fiber di Sumatera di mana permintaan atas layanan internet tumbuh pesat.’’

Desy menambahkan di Sumatera, XL SATU Fiber akan terus memperluas area ke berbagai daerah secara agresif searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan XL SATU Fiber yang diprediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang.

Secara nasional, saat ini XL SATU Fiber telah hadir di lebih dari 70 kota/kabupaten di Indonesia. Hingga akhir tahun 2023 nanti pihaknya menargetkan sekitar 100kota/kabupaten akan terjangkau layanan XL SATU Fiber.

Secara umum, keunggulan dari layanan XL SATU Fiber dibandingkan dengan layanan sejenis adalah bahwa XL SATU Fiber mengkonvergensikan layanan internet rumah dan kuota handphone untuk sekeluarga yang menggunakan XL dan XL Prioritas dalam satu paket praktis.

Pilihan Paket XL SATU Fiber

Dari sisi produk, XL SATU Fiber juga menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Khusus untuk pelanggan baru, XL SATU Fiber juga memberikan promo gratis speed upgrade selama 6 bulan dan gratis instalasi senilai Rp 500ribu, dengan periode promo berlaku hingga 30 November 2023.

Promo XL SATU Fiber Spesial untuk Pekanbaru, Padang dan Bandar Lampung di bulan November 2023 :

  • Paket VALUE dengan harga diskon Rp 259ribu/bulan* (dari harga normal Rp 304ribu/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 30Mbps menjadi hingga 50Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 8GB
  • Paket SMART dengan harga diskon Rp 334ribu/bulan* (dari harga normal Rp 379ribu/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 50Mbps menjadi hingga 100Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 15GB\
  • Paket FAMILY dengan harga diskon Rp 399ribu/bulan* (dari harga normal Rp 459ribu/bulan): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 75Mbps menjadi hingga 150Mbps + Bonus kuota HP XL dan PRIORITAS 25GB

*Diskon berlaku untuk 6 bulan pertama

Dengan menambah 40ribu rupiah di paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya VIDIO, VISION+, CATCHPLAY+, LIONSGATE PLAY, WeTV, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box.

Untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi website satu.xl.co.id atau telpon ke 0818123820, atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, social media Instagram dan twitter: @xlhomeid , facebook : xlhomeid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button