Quantcast
Foto & VideoNews

PT Datascrip Resmikan Canon Image Square di Panglima Polim

Untuk permudah konsumen mendapatkan produk dari Canon, PT Datascrip selaku distributor tunggal produk Canon di Indonesia meresmikan Canon Image Square di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan.

canon image square panglima polim 1

Canon Image Square ini berada di gerai Focus Nusantara Jl. Panglima Polim IX No.10, Jakarta Selatan. Dengan hadirnya Canon Image Square di gerai Focus Nusantara Panglima Polim Jakarta pelanggan tentunya akan lebih mudah dan nyaman mencoba semua produk-produk berkualitas dari

Canon Image Square dirancang sebagai rantai toko ritel yang menghadirkan serangkaian produk pencitraan digital orisinal dan berkualitas tinggi dari Canon yang disertai dengan nilai tambah pengalaman (experience), pengetahuan (education), keterlibatan (engagement), dan kesenangan (excitement) konsumen terhadap produk-produk pencitraan digital Canon, mulai dari prapembelian hingga pascapembelian.

Di Canon Image Square konsumen bisa langsung mencoba dan merasakan sendiri kencanggihan rangkain produk Canon mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, camcorder, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY dan printer foto profesional untuk kebutuhan cetak foto. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables seperti tinta printer dan kertas foto serta aksesori pelengkap lainnya pun tersedia.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi produk yang lengkap dan bisa berkonsultasi secara langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purnajual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Back to top button