Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

NBA League Pass Kini Hadir dengan Fitur Mobile View

Layanan berlangganan yang menyiarkan pertandingan Basket NBA secara langsung, NBA League Pass, kini menawarkan cara baru untuk menikmatinya. Disebut NBA Mobile View, fitur ini memudahkan pengguna untuk menyaksikan konten pada perangkat mobile mereka.

Dioptimalkan untuk menonton di perangkat mobile

nba_app_il-1024x768

NBA Mobile View memiliki fitur zoomed-in tambahan. Artinya, para penonton dapat menikmati tontonan dengan hasil tangkapan gambar lebih detail yang dioptimalkan khusus bagi layar perangkat mobile.

Fitur baru ini diciptakan dengan memasangkan kamera baru pada 29 arena NBA. Di setiap arena yang memiliki kamera baru tersebut, setiap pertandingan yang dimainkan akan menunjuk seorang produser khusus untuk memfasilitasi fitur NBA Mobile View.

Ketika penggemar memilih pertandingan yang diinginkan melalui NBA League Pass, fitur NBA Mobile View akan muncul sebagai opsi tampilan tambahan, dengan tidak menghilangkan fitur tampilan ‘kandang’ dan ‘tandang’ yang telah ada.

Perlu diketahui bahwa NBA Mobile Biew dikembangkan oleh NBA dan Turner Sports melalui kemitraan NBA Digital. NBA Mobile View secara resmi tersedia pada Selasa, 25 Oktober, sebagai bagian dari layanan uji coba tayang gratis NBA League Pass (25 Oktober – 31 Oktober).

Penawaran baru untuk penggemar Basket NBA

nba-league-pass-mobile-view

NBA League Pass mengawali musim NBA 2016-17 dengan penawaran baru yang dirancang untuk penggemar basket di luar Amerika Serikat. Sepanjang musim ini, pengguna dapat memilih fitur NBA Game Choice, layanan berlangganan bulanan baru untuk dapat memilih dua pertandingan secara langsung setiap minggunya (8 pertandingan per bulan).

Layanan berlangganan ini akan tetap menghadirkan penawaran lama, yakni paket penuh satu musim komprehensif yang menawarkan akses ke lebih dari 1.000 pertandingan yang disiarkan langsung.

NBA League Pass juga akan hadir dengan fitur NBA Team Choice, yang memberikan pilihan bagi para penggemar untuk dapat memilih satu dari 30 tim dan menyaksikan pemain favorit mereka beraksi di sepanjang musim reguler.

Pelanggan NBA League Pass Para penggemar akan dapat mengakses layanan berlangganan melalui komputer, tablet dan perangkat mobile (iPhone dan iPad; ponsel dan tablet Android) serta berbagai perangkat yang terkoneksi internet, termasuk Apple TV, Android TV, Chromecast, ROKU, XBOX One, PlayStation 3, PlayStation 4 dan Amazon Kindle.

Back to top button