Quantcast
2-in-1 notebookKomputerNews

Bidik Pelajar di Indonesia, Laptop 2-in-1 GENPRO Dibanderol 2,9 Juta Rupiah

Intel Indonesia bekerjasama dengan PT Aries Indo Global (perusahaan yang menaungi merek Evercoss) meluncurkan sebuah produk di kategori laptop 2-in-1. Diberinama GENPRO, perangkat ini ditujukan untuk pelajar dan mahasiswa.

Hadir dengan Aplikasi GENPRO EDU

genpro-laptop-2-in-1-2

Untuk mendukung fungsinya sebagai perangkat belajar bagi siswa, GENPRO dijejali aplikasi GENPRO EDU yang memuat bank soal ujian nasional. Tak hanya itu, lewat aplikasi ini siswa juga bisa melakukan simulasi ujian nasional dan try out.

“Kehadiran teknologi telah mengubah proses belajar mengajar seperti yang kita ketahui selama ini. Intel dan PT Aries Indo Global berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi yang mendorong terjadinya transformasi proses pendidikan bagi para siswa,” tutur Harry K. Nugraha, Country Manager Intel Indonesia.

Spesifikasi menarik dengan harga kompetitif

genpro-laptop-2-in-1-3

Selain ditujukan untuk pelajar, GENPRO juga ingin menargetkan mereka yang baru masuk di dunia kerja. Karena itu, GENPRO dibekali spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya, namun dengan harga yang kompetitif.

Laptop ini memiliki layar IPS touchscreen berukuran 10 inci dengan resolusi 1080p. Desainnya sederhanan dengan material body yang terbuat dari metal. Keyboardnya sendiri sangat mudah dilepas dan dipasang kembali berkat sambungan magnet seperti yang ditemui pada tablet Surface.

Soal performa, GENPRO menawarkan prosesor Intel Atom x5-Z8300 yang didukung RAM 2 GB. Memori internal yang dibenamkan sebesar 128 GB. Tak hanya itu, perangkat yang hadir dengan baterai 5000 mAh ini juga memiliki port USB 3.0 dan HDMI.

Intel dan PT Aries Indo Global tak lupa menggandeng Microsoft Indonesia untuk menanamkan sistem operasi Windows 10 Home original secara built-in.

GENPRO saat ini sudah tersedia di berbagai saluran distribusi smartphone dan PC di berbagai kota besar di Indonesia. Soal harga, laptop 2-in-1 ini bisa ditebus dengan dana sebesar Rp2.990.000.

Back to top button