Quantcast
KomputerNewsTech News

Gerai Pertama Intel POWERED Store by Arena IT Hadir di Purwokerto

INTEL POWERED STORE by Arena IT resmi hadir di Purwokerto. Gerai pertama Arena IT yang didukung oleh Intel Indonesia ini menawarkan beragam produk laptop dari berbagai pabrikan hingga aksesoris pendukung lain yang lengkap.

Intel POWERED Store by Arena IT

“Peningkatan penjualan laptop dan pertumbuhan ritel offline setelah masa pandemi memberikan optimisme bagi kami untuk meningkatkan pemasaran produk laptop dan komputer. Sebagai respons terhadap peluang ini, kami memutuskan untuk melakukan ekspansi ke dalam channel modern market dan membuka gerai offline di beberapa wilayah di Indonesia.” ujar Dicky Tandiono – Senior Dept. Manager PT Tipa Arena Citra

Intel POWERED Store by Arena IT

Gerai ini mengambil tempat di lokasi yang strategis, mudah dijangkau dan berada di jalan utama. Area toko yang luas serta nyaman menjadi salah satu keunggulan Intel POWERED Store by Arena IT. Di sini pelanggan bisa menemukan rangkaian produk laptop dari pabrikan seperti ACER, ASUS, HP, Lenovo, dan MSI.

Intel POWERED Store by Arena IT

Pelanggan juga dapat menikmati kenyamanan berbelanja dan mencoba langsung demo unit yang tersedia sesuai dengan produk yang dibutuhkan. Selain rangkaian produk laptop di sini juga tersedia kategori produk lain dari berbagai merk. Mulai dari printer Canon, Monitor dari pabrikan LG dan Samsung, LED TV, serta beragam aksesori pendukung lainnya.

Tidak hanya itu saja, INTEL POWERED STORE by Arena IT juga menyediakan layanan purnajual. Dengan begitu akan lebih mempermudah pelanggan yang membutuhkan layanan tersebut. Untuk lokasi gerai ini berada di Jl. Jend. Sudirman No.517, Kauman Lama, Purwokerto Lor, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button