Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Luna V6: Ponsel 1 Jutaan dengan Memori 128GB

Luna punya jagoan baru untuk menggaet segmen entry-level di pasar Indonesia. Disebut Luna V6, smartphone ini memiliki memori besar 6/128 GB dengan harga yang bisa dibilang cukup ramah kantong. Seperti apa spesifikasinya?

Spesifikasi Luna V6

Luna V6

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa Luna V6 hadir dengan RAM 6 GB dan storage internal 128 GB. Cocok untuk pengguna yang menginginkan smartphone terjangkau dan gemar multitasking dengan membuka banyak aplikasi sekaligus, serta menyimpan banyak file foto maupun video.

“Membuka aplikasi percakapan, kemudian membuka e-commerce dan memainkan game berat, tidak akan membuat Anda senewen. Karena RAM yang dimiliki Luna V6 mampu menjalankan aplikasi secara bersamaan,” kata Aldiano, Marcom Luna Smartphone.

Perangkat ini juga dibekali chipset Unisoc Tiger T606 dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.6GHz. Kalau ruang penyimpanan datanya masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB. Sementara dari sektor daya, Luna mengandalkan baterai 5.000 mAh.

Baterai tersebut dijanjikan mampu membuat V6 menyala hingga 25,3 jam dalam posisi standby. Untuk charging, pengguna akan membutuhkan sekitar 2,5 jam untuk dapat terisi penuh.

Luna V6

Untuk spesifikasi lainnya, di depan terdapat layar IPS 6,517 inci dengan resolusi HD+ yang memiliki poni bergaya waterdrop untuk menampung kamera selfie 8 MP. Ada tiga kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 20 MP dengan sensor Sony IMX376 bersama dengan dua kamera penunjang lainnya.

Luna V6 1

Luna V6 mengadopsi sistem operasi Android 12 dan jaringan 4G. Yang tidak kalah menarik, smartphone ini ternyata juga dilengkapi sensor sidik jari untuk keamanan. Ada juga Radio FM, dua slot SIM-card, GPS, dan sensor-sensor seperti Accelerometer, Orientation, dan Proximity.

Harga Luna V6

Bagi yang beminat, Luna V6 dijual dengan harga Rp1.699.000 dan bergaransi selama 1 tahun. Pembelian secara online bisa melalui official store di Shopee. Belanja 1,699 juta di official store akan mendapatkan salah satu yang bisa dipilih yaitu EVERCOSS Bassto Plus ES63A Bluetooth Speaker, EVERCOSS Wired Gaming Earphone E196, atau EVERCOSS x LUNA LIFE PULSE OXIMETER.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button