Quantcast
Foto & Video

Photo Face-Off Musim Ketiga Kembali Digelar

Untuk ketiga kalinya serial kompetisi fotografi, Photo Face-Off, dari A+E Network Asia yang dipersembahkan oleh Canon Photo Marathon Asia bekerjasama dengan SilkAir kembali digelar. Di musim ketiga ini, Photo Face-Off hadir dengan format dan konsep baru yang tambah menarik yang lebih menguji ketrampilan teknis, kreativitas serta tekad para pesertanya.

Photo faceoff season III-1

Photo Face-Off musim ketiga diikuti total 13 fotografer amatir yang berasal dari beberapa negara di Asia diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, dan Vietnam.

Setiap negara diwakilkan oleh 3 peserta yang akan bersaing satu sama lain untuk mendapatkan kesempatan berhadapan langsung dengan fotografer profesional, Justin Mott, dan mewakili negara mereka di final. Untuk Indonesia sendiri diwakilkan oleh Agus Supriyanto, Christianto Harsadim dan I Gusti Ngurah Bagus Wirajaya.

Tercatat ada 15 tantangan foto yang harus diikuti oleh para peserta dalam seluruh rangkaian Photo Face-Off musim ketiga ini. Dalam setiap episode akan menampilkan 3 tantangan foto yaitu kecepatan, tema dan face-off yang semuanya dirancang untuk mendukung ketrampilan para peserta, pengetahuan, dan kreativitas tanpa batas.

Sebagai pemenang Photo Face-Off musim ketiga nantinya akan membawa pulang banyak hadiah ekslusif, termasuk mengikuti Canon Photo Clinic di Jepang, mendapatkan kamera Canon EOS 7D Mark II, tas backpack Canon Red Line Professional dan kesempatan untuk memotret acara bergengsi untuk A+E Networks.

Jika penasaran dengan kompetisi fotografi ini, Photo Face-Off musim ketiga ini mulai tayang perdana di kanal HISTORY (Indovision Ch. 206, Big TV HD Ch. 334, First Media HD Ch. 365, Transvision HD Ch. 260), Kamis 8 September, pukul 20.00 WIB.

Back to top button