Quantcast
KomputerLaptopNews

Asus Indonesia Hadirkan ROG GL502VS, Laptop Gaming dengan Kartu Grafis GTX 1070

ASUS memang terlihat sangat serius memperkuat posisinya di segmen gaming dengan lini produk ROG sebagai andalannya. Ini dibuktikan dengan kehadiran ROG GL502VS, laptop gaming yang disebut-sebut sebagai yang pertama menanamkan kartu grafis terbaru berbasis Pascal garapan Nvidia.

Janjikan performa super kencang untuk gaming

ASUS ROG GL502VS (1)

Seperti diketahui, Nvidia baru saja mengumumkan bahwa GTX 1000 series siap menuju notebook/laptop. Asus seolah tak mau ketinggalan dan langsung tancap gas. Bahkan, gamer di Indonesia pun tak perlu menunggu lama jika tertarik dengan ROG GL502VS.

“ASUS merupakan vendor notebook pertama yang menghadirkan notebook gaming berkekutan Pascal di pasaran dengan seri ROG GL502VS. Notebook ini telah tersedia resmi di Indonesia dan sudah bisa langsung dibeli oleh para gamers enthusiast,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia.

Asus ROG GL502VS hadir dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070 versi laptop, dengan VRAM sebesar 8 GB GDDR5. Prosesor yang disediakan pun tergolong kencang, yakni Intel Core i7-6700HQ. Asus tak lupa menawarkan opsi RAM hingga 32 GB DDR4.

Selain itu, Asus ROG GL502VS memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD dan telah mendukung G-Sync. Laptop gaming ramping dengan ketebalan 2,35 cm ini juga dibekali full-size chicklet keyboard yang dilengkapi dengan backlight dan jarak tekan sebesar 1,6 milimeter.

Urusan sistem pendinginan, Asus mengandalkan IceCool Technology dan Hyper Cool duo-copper thermal solution untuk menjaga suhu tetap rendah terutama di bagian laptop yang sering bersentuhan dengan tangan.

Harga premium

ASUS ROG GL502VS (2)

Menurut Asus, teknologi chip grafis berarsitektur Pascal mampu memberikan performa grafis yang sangat mumpuni pada sebuah notebook. Bahkan, kekuatannya mampu mengalahkan GTX 980 yang diperuntukan bagi dekstop.

Tak heran jika Asus ROG GL502VS dijual dengan harga yang premium, yakni Rp30.299.000. Yang menarik, laptop ini telah mengadopsi sistem operasi Windows 10 Home dan paket penjualannya sudah termasuk mouse serta headset gaming.

Back to top button