Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Lenovo Y27f: Monitor Gaming Pertama Lenovo dengan AMD FreeSync

Lenovo mulai terlihat semakin serius menggarap segmen gaming. Hal ini kembali dibuktikan dengan diluncurkannya monitor untuk gaming perdananya, Lenovo Y27f, yang hadir dengan teknologi AMD FreeSync.

lenovo Y27f-1

Lenovo Y27f tampil menarik dengan mengusung panel layar lengkung VA berukuran 27 inci. Monitor ini menawarkan sudut penglihatan hingga 178° yang diklaim sangat optimal untuk gaming. Layarnya ini mampu menyajikan tampilan yang tajam dengan resolusi layar Full HD 1920 x 1080 pixel dan tingkat rasio kontras 3000:1.

Dilengkapi dengan teknologi AMD FreeSync, gamer yang menggunakan monitor Lenovo Y27f ini nantinya akan bisa menikmati pengalaman bermain game yang lebih mulus dan lancar dengan kemampuan refresh rate hingga 144Hz. Tentunya fitur ini baru bisa dinikmati jika PC gaming Anda sudah terpasang dengan kartu grafis yang kompatibel dengan AMD FreeSync. Seperti misalnya kartu grafis AMD Radeon™ RX Series berbasis arsitektur Polaris yang baru saja diluncurkan.

Untuk harganya, Lenovo Y27f ini dibanderol dengan harga US$399.99. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Back to top button