Quantcast
Home GadgetMade for BusinessNewsProduct NewsVisual

Lenovo Lecoo LK210: Proyektor Android Entry-Level, Cocok untuk Kantor dan Rumah

Lenovo memperkenalkan produk terbarunya yang kali ini datang dari kategori proyektor. Disebut Lenovo Lecoo LK210, produk yang masuk segmen entry-level tersebut diklaim cocok untuk penggunaan di rumah maupun kantor. Seperti apa fiturnya?

Spesifikasi Lenovo Lecoo LK210

Lenovo Lecoo LK210

Lecoo LK210 merupakan proyektor dengan resolusi native 1080p, namun tetap mendukung konten 4K. Pengguna bisa menikmati gambar dengan tampilan antara 50 sampai 200 inci.

Proyektor ini menggunakan sumber cahaya berbasis LED. Tingkat kecerahannya diklaim mencapai 4800 lumens dengan kontras rasio 1300:1. Selain itu, Lenovo membenamkan teknologi AI Image Enhacement untuk mengoptimalkan kualitas gambar.

Perlu diketahui bahwa Lecoo LK210 didukung sistem operasi Android 9.0. Tersedia pula dukungan koneksi nirkabel seperti WiFi dan Bluetooth 5.0. Selain itu, pengguna juga bisa menghubungkan proyektor ini dengan perangkat lain melalui HDMI, USB, AV, dan audio jack 3.5mm.

Lenovo Lecoo LK210 2

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah MEMC Motion Smoothing untuk membuat adegan dengan gerakan cepat terlihat lebih mulus. Ada pula speaker 15W untuk menunjang audio tanpa perlu perangkat tambahan, serta storage sebesar 64 GB.

Harga Lenovo Lecoo LK210

Untuk saat ini, Lenovo Lecoo LK210 hanya tersedia di pasar China dengan harga sekitar US$325. Tidak ada informasi soal penjualan secara global, termasuk di Indonesia.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button