Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphoneTips

Inilah Daftar Pokemon yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go

Demam Pokemon Go sedang melanda gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Meski belum meluncur secara resmi, gamer Tanah Air sudah bisa memainkannya sejak sekitar dua pekan yang lalu.Pokemon Go feat imageTak sedikit pula gamer yang telah menangkap Pokemon dalam jumlah yang banyak. Tentunya hal itu tergantung dari seberapa besar dedikasi seorang ‘Pokemon Trainer’ untuk menjelajahi setiap sudut kota.

Untuk lebih memudahkan kamu dalam bermain, berikut kami sajikan Pokedex, daftar lengkap dari Pokemon yang bisa kamu temukan di game Pokemon Go.

(images credit: Fevgames.net)

Pokedex 1

Pokedex 2

Pokedex 3

Pokedex 4

Pokedex 5

Pokedex 6

Pokedex 7

Pokedex 8

Pokedex 9

Pokedex 10

Pokedex 11

Pokedex 12

Pokedex 13

Perlu diketahui bahwa beberapa Pokemon di atas bisa didapat dengan melakukan Evolve. Ivysaur misalnya, bisa kamu dapatkan dengan menangkap Bulbasaur. Untuk mengubah Bulbasaur menjadi Ivysaur, kamu membutuhkan setidaknya 25 Candy. Setelah itu, barulah pilih Evolve.

Namun tidak menutup kemungkinan pula untuk menemukan Ivysaur langsung dan menangkapnya dengan Poke Ball, walaupun pastinya Pokemon ini tergolong cukup langka. Ayo, lanjutkan terus petualanganmu sampai mendapatkan Pokemon kelas Legendary! Gotta catch ’em all..!!

3 komentar

Back to top button