Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Diklaim Sebagai ‘The Most Powerful Selfie Smartphone’, ZTE Blade S7 Siap Dijual Lazada dengan Diskon Menarik

Tren selfie memang makin menggila. Hal ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya vendor yang menghadirkan smartphone dengan kamera depan yang inovatif. Tidak mau ketinggalan dari tren yang ada, ZTE menghadirkan Blade S7 sebagai smartphone bagi para pecinta selfie.

ZTE-blade-S7Di sektor kamera, harus diakui ZTE tidak main-main. Blade S7 memiliki kamera depan 13 megapiksel dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) dan flash. Untuk software pendukung selfie, smartphone ini memiliki mode panorama dan 14 mode beautification untuk memodifikasi foto wajah.

Untuk kamera belakangnya, Blade S7 mengusung modul kamera dari Sony dengan sensor 13 megapiksel berteknologi Laser Auto Focus untuk menghasilkan foto yang tajam dengan pengambilan yang cepat. Tidak cuma auto shooting, fitur kamera ini juga memiliki mode profesional untuk pengambilan gambar secara manual layaknya kamera DSLR.

Berbeda dengan pendahulunya, Blade S7 hadir dengan desain berbalut alumunium alloy dan bezel tipis yang membuatnya tampil elegan sekaligus kokoh. Untuk layarnya, smartphone ini menggunakan panel Super Retina buatan Sharp seluas 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel 445 ppi yang dilindungi Gorilla Glass 3.

Dengan klaimnya sebagai “The Most Powerful Selfie Smartphone”, Blade S7 tentunya tidak cuma mengedepankan fitur kameranya saja. Pada dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 berkecepatan 1,5 GHz, GPU Adreno 405, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, serta berjalan di OS Android 5.1.1 Lollipop dengan ZTE MiFavor 3.2 UI dan juga baterai berkapasitas 2.500 mAh.

ZTE-blade-S7-launchingDi Indonesia, Blade S7 akan dipasarkan dengan harga retail Rp 3.999.000. Namun, untuk pembelian secara online di Lazada mulai 18 Februari nanti, akan diberikan diskon sebesar Rp 500.000.

“Dengan adanya penjualan Blade S7 ini, tentunya menjadi momentum bagi ZTE untuk menghadirkan smartphone bernuansa premium dengan harga yang affordable bagi mereka yang suka selfie,” ujar Yohanes Alfin, Sales Manager PT ZTE Indonesia Mobile Device Group, kepada YANGCANGGIH.com, di sela peluncuran Blade S7 yang berlangsung di kantor Lazada, Jakarta, Selasa (16/2/2016).

Yang patut dicatat, diskon yang digelar Lazada untuk penjualan Blade S7  hanya berlaku untuk pembelian 1.000 unit pertama sejak pertama kali penjualan online digelar. Jadi, tentunya hukum ‘siapa cepat dia dapat’ juga berlaku dalam penjualan smartphone ini.

Back to top button