Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

Harga 1 Jutaan, ZTE Blade A54 Resmi Dijual di Indonesia

ZTE Mobile Devices memboyong smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Disebut ZTE Blade A54, perangkat ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Seperti spesifikasinya?

Spesifikasi ZTE Blade A54

ZTE Blade A54

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa Blade A54 merupakan smartphone dengan layar 6,6 inci HD+ yang tampil dengan desain stylish. ZTE mengklaim, smartphone ini cocok untuk mendukung gaya hidup digital dan aktivitas multitasking.

“Dengan desain terkini dan teknologi canggih, Blade A54 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone berkualitas dengan harga terjangkau,” kata LI ZHIQIANG, Director of ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia.

Blade A54 dipersenjatai prosesor octa-core 1.6GHz, yang ditemani RAM 4 GB dan storage 64 GB. Menurut ZTE, kapasitas RAM ini bisa diperluas lewat fitur Dynamic RAM hingga 8 GB, sehingga totalnya menjadi 12 GB.

Dari sektor fotografi, terdapat kamera utama 13 MP di belakang yang didukung teknologi AI dan dilengkapi satu kamera tambahan 2 MP. Sementara untuk selfie, pengguna disuguhkan kamera 5 MP di depan.

Smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sistem operasinya Android 13, tapi tidak dijelaskan berapa lama dukungan update OS-nya di masa depan. Sementara untuk keamanan, Blade A54 memiliki side fingerprint sensor.

ZTE Blade A54 2

Harga ZTE Blade A54

Bagi yang berminat, ZTE Blade A54 4/64 GB dijual dengan harga 1 jutaan rupiah. Hanya ada satu pilihan warna yaitu Blue. Klik di sini untuk informasi pembelian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button