Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

ZTE Libero Flip: Smartphone Lipat Murah Pesaing TECNO Phantom V Flip 5G

ZTE melebarkan sayap ke segmen smartphone lipat. Meluncur di pasaran Jepang smartphone tersebut adalah Libero Flip.
ZTE Libero Flip

Spesifikasi ZTE Libero Flip

Libero Flip hadir dengan cover screen AMOLED 1.43 inci berbentuk bulat. Cover Screen tersebut bisa menampilkan notifikasi dan didukung beragam widget seperti cuaca, kendali media, dan masih banyak lagi. Sekilas desainnya ini memang langsung mengingatkan kami dengan Phantom V Flip 5G besutan TECNO.

ZTE Libero Flip

Di bagian dalam layar lipatnya mengusung panel AMOLED 6.9 inci dengan resolusi 2790 x 1188 pixel. Untuk spesifikasinya smartphone ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1. Prosesor tersebut ditopang RAM 6GB dan memori internal 128GB.

ZTE Libero Flip

Untuk kamera Libero Flip membawa kamera utama dengan sensor 50 megapixel dan kamera depth-sensing 2 megapixel. Selain itu, di bagian dalam tersedia kamera depan dengan resolusi 16 megapixel untuk swafoto.

ZTE Libero Flip

Fitur lain Libero Flip dilengkapi sensor sidik jari, rancangan bodi tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IPX42, dan sudah mendukung konektivitas 5G. Smartphone ini juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat 33W lewat port Type-C. Pilihan warna bodinya ada tiga yakni putih emas, dan biru.

Harga ZTE Libero Flip

Satu hal yang menarik adalah harga jual Libero Flip termasuk murah untuk sebuah smartphone lipat. Smartphone ini dijual dengan harga US$420 atau sekitar 6,5 Jutaan Rupiah. Dengan harga dan spesifikasinya tersebut Libero Flip siap menjadi penantang Phantom V Flip 5G di kelas menengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button