Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

ZTE Nubia Neovision Glass: Kacamata Pintar Pertama dengan Sertifikasi Hi-Res Audio dan TUV Rheinlad

Rangkaian inovasi teranyar ZTE unjuk gigi di ajang MWC 2023 Barcelona. Selain Nubiad Pad 3D, di segmen wearable ZTE memamerkan kacamata pintar Nubia Neovision Glass.

ZTE Nubia Neovision Glass

Spesifikasi ZTE Nubia Neovision Glass

Kacamata pintar ini hadir dengan bobot yang sangat ringan. Hanya skeitar 79 gram saja. Jadi, akan nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Rahasia bobotnya yang ringan karena ZTE tidak melengkapinya dengan baterai. Untuk menggunakannya Anda harus menghubungkan Nubia Neovision Glass ke perangkat lain seperti tablet, smartphone, laptop atau konsol seperti Playstatino 5, Xbox dan Nintendo Switch. Jadi, bisa menjadi solusi untuk menikmati konten di layar besar yang lebih personal di mana saja.

ZTE Nubia Neovision Glass

Mengandalkan teknologi Micro OLED saat digunakan pengguna bisa mendapatkan layar virtual yang tajam hingga berukuran 120 inci di resolusi Full HD. Tingkat kecerahannya juga tinggi. Bisa hingga 1800 nits. Secara teori dengan tingkat kecerahan lebih dari 1000 nits perangkat ini sudah mencukupi standar HDR. Tapi, belum ada bocoran lebih detil apakah Neovision Glass memang mendukung HDR atau belum.

Di sektor audio Nubia Neovision Glass membawa speaker omnidirectional terintegrasi. Perangkat ini adalah kacamata pintar pertama di dunia yang berhasil mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio dan TUV Rheinland. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati pengalaman audio dan visual yang lebih imersif tanpa perlu rasa khawatir akan mempengaruhi kesehata mata.

Harga ZTE Nubia Neovision Glass

Rencananya Nubia Neovision Glass akan diluncurkan bulan April 2023 di China. Kisaran harganya US$431 atau sekitar 6 Jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button