Quantcast
Tipse-commerce

[Tips] Cara Mudah Buka Toko Online dan Berjualan di Lazada

Sebagai salah satu e-commerce terpopuler di Indonesia, Lazada hari ini, Senin (27/9), meluncurkan kampanye #MulaiDiLaz #NaikKeLaz. Melalui program tersebut, Lazada ingin mengajak lebih banyak pengguna untuk mendaftar sebagai seller dan memiliki toko online-nya sendiri.

Cara buka toko online di Lazada

Lazada

Proses pendaftaran seller di Lazada tergolong mudah dan sederhana. Bagi yang berminat mencoba, langsung saja ikuti langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke halaman ‘daftar penjual’ Lazada di tautan berikut ini.
  2. Pilih ‘Penjual Lazada‘ jika Anda merupakan seller lokal yang baru ingin mencoba berjualan. Sekadar informasi, jika ingin mendaftar ‘Penjual LazMall‘ Anda harus sebagai pemilik resmi merek dagang atau distributor resmi.
  3. Masukkan nomor handphone Anda, lalu klik ‘Selanjutnya’.
  4. Masukkan kode enam-digit untuk memverifikasi nomor handphone.
  5. Buat kata sandi yang aman dan unik, dan Anda sudah selesai melakukan pendaftaran awal.
  6. Untuk memulai berjualan produk melalui Lazada Seller Centre (LSC), Anda harus memasukkan alamat/lokasi yang akan dipakai untuk mengirimkan produk.
  7. Masukkan bukti identifikasi (seperti KTP) resmi yang dibutuhkan untuk proses identifikasi seller.
  8. Masukkan informasi akun/rekening bank untuk mempermudah proses pembayaran hasil penjualan seller di Lazada.

Setelah itu, seller bisa mulai mengunggah daftar produk yang ingin dijual, lengkap dengan foto dan deskripsi produk. Lazada juga menyediakan fitur penerjemahan ke berbagai bahasa, hanya dengan satu klik. Untuk mempelajari cara mengembangkan bisnis lebih lanjut, seller juga mendapatkan akses eksklusif ke portal edukasi Lazada University, yang berisikan materi-materi pelatihan, tools, dan tips dari para ahli.

Hadiah senilai 140 juta rupiah

Mulai di Laz Bisa Naik KeLaz

Untuk memberikan motivasi lebih bagi calon seller maupun pelaku industri ritel untuk masuk ke eCommerce, Lazada juga menyediakan hadiah menarik senilai Rp140 juta ntuk pemenang utama dari kampanye “Mulai di Laz, Bisa Naik KeLaz”.

Hadiah ini diharapkan dapat membantu pemenang untuk mempersiapkan diri menyambut festival belanja besar-besaran Lazada 11.11. Untuk berkesempatan memenangkan hadiah, seller baru hanya perlu mendaftarkan diri dan mengaktifkan toko online mereka di Lazada dalam periode 27 September (00.01 WIB) – 30 Oktober (23.59 WIB). Seller baru yang mencatatkan penjualan tertinggi akan terpilih sebagai pemenang utama dari kampanye ini.

Back to top button