Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

ZTE Luncurkan Smartphone Gaming REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G

ZTE Corporation meluncurkan dua model smartphone gaming teranyarnya yakni REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G. Kedua smartphone gaming ini akan menyasar segmen yang berbeda. REDMAGIC 8S Pro untuk segmen flagship dan nubia Neo 5G akan siap bertarung di segmen entry.

ZTE REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G

“Kami menghadirkan REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G sebagai gaming phone berteknologi tinggi untuk memenuhi harapan gaming enthusiast.” ujar Liu Wenlong, Sales Directro, ZTE Indonesia.

Spesifikasi ZTE REDMAGIC 8S Pro dan nubia neo 5G

ZTE REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G

Sebagai smartphone flagship REDMAGIC 8S Pro menawarkan sederetan fitur premium. Layarnya mengusung panel AMOLED 6.8 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Layar tersebut juga sudah mendukung tingkat kecerahan 1300 nits dan diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass 5. Untuk performanya dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version yang disokong RAM LPDDR5X 16GB dan memori internal dengan UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 512GB.

REDMAGIC 8S Pro 2

Menurut ZTE, chipset Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version di smartphone ini berbeda dengan versi standarnya. Perbedaan ada di frekuensi CPU yang telah ditingkatkan dari 3.2 GHz menjadi 3.36 GHz. Sementara, kecepatan GPU juga turut ditingkatkan menjadi 719Hz. Imbasnya, performanya meningkat sekitar 33% dan kinerja pemrosesan juga diklaim 99% lebih cepat. Tidak hanya itu saja, ZTE juga menambah dukungan chip gaming khusus Red Core. Dengan begitu gamer bisa merasakan pengalaman gaming yang lebih optimal.

REDMAGIC 8S Pro

Untuk mengimbangi performanya yang kencang REDMAGIC 8S Pro turut didukung sistem pendingin dengan teknologi ICE 12.0 Cooling System. Sistem pendingin tersedua dilengkapi duct structure dan cooling gel sehingga gamer bisa bebas bermain game tanpa perlu khawatir suhu panas pada perangkat dan lebih hemat daya.

Di sektor kamera smartphone ini dilengkapi kamera utama 50 megapixel dengan diafragma lensa F/1.88, kamera ultrawide 8 megapixel dengan diafragma lensa F/2.2, dan kamera makro dengan sensor megapixel. Untuk selfie tersedia kamera depan dengan sensor 16 megapixel.

nubia Neo 5G 3
Beralih ke nubia Neo 5G smartphone ini membawa panel layar 6,5 inci yang resolusinya 2408 x 1080 pixel dengan refresh rate 120 Hz. Dapur pacunya disokong chipset Unisoc T820 5G dengan kecepatan 2,7 GHz, RAM 8GB dan memori internal 16GB. Untuk menjaga performanya tersedia dukungan teknologi pendingin multi-layer heat dispassion system yang akan membuat suhu tetap terkendali saat bermain game secara intensif.

nubia Neo 5G 2

Untuk fitur lain nuba Neo 5G dibekali baterai 4500 mAh dengan teknologi smart power saving dan pengisian daya cepat 22.5 watt, dilengkapi fitur Game Space, dan hadir dengan desain panel belakang yang unik.

nubia Neo 5G

Harga REDMAGIC 8S Pro dan nubia Neo 5G

REDMAGIC 8S Pro saat ini sudah tersedia melalui seluruh gerai Erafone di Indonesia dan e-commerce Tokopedia. Harga REDMAGIC 8S Pro mulai dari Rp11.999.000 untuk warna Midgnight (RAM 12GB+256GB) dan Rp14.999.000 untuk warna Aurora (RAM 16GB+512GB). Untuk nubia Neo 5G akan tersedia dalam waktu dengan harga di bawah 3 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button