5 Fitur OPPO Pad Air untuk Menunjang Produktivitas

Selain ideal untuk hiburan, OPPO Pad Air juga memiliki beragam fitur yang membuatnya cocok untuk menunjang produktivitas. OPPO memang merancang tablet Android terbarunya itu sebagai perangkat yang ringkas, mudah dibawa, dan pastinya bisa diandalkan.

Berikut adalah 5 fitur yang bisa teman-teman canggih temukan di OPPO Pad Air agar tetap produktif dalam bekerja maupun belajar, kapanpun dan di manapun.

1. Layar besar

OPPO Pad Air

 

Mengerjakan tugas bakal lebih nyaman jika menggunakan perangkat dengan layar besar. Pad Air mempunyai layar 10,36 inci dengan resolusi 2K, alias 2000 x 1200 pixel. Bezelnya juga tipis dan punya rasio screen-to-body hingga 83,5 persen. Dengan layar yang lebar, teman-teman canggih bisa lebih leluasa saat menggarap dokumen di Office maupun Doc, atau meng-edit video.

Pad Air juga dibekali fitur Eye-Care dengan 2048 tingkat penyesuaian kecerahan otomatis berdasarkan kondisi sekitar. Fitur tersebut juga menyediakan 578 level di bawah 20 nits, sehingga tetap nyaman dipandang di lingkungan gelap sekalipun. Asyiknya lagi, layar Pad Air telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk mengurangi emisi cahaya biru.

2. Fungsi multitasking

Pad Air mengusung sistem operasi ColorOS dengan fungsi multitasking yang cukup praktis. Anda bisa membuka dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Misalnya bagian sebelah kiri melihat highlights pertandingan sepak bola tadi malam, dan sisi sebelah kanan mengecek jadwal kegiatan di kalender.

svg%3E

Sistem operasinya juga memungkinkan untuk terintegrasi dan menampilkan layar dari smartphone OPPO. Jadi, pengguna tidak perlu memegang ponsel ketika sedang bekerja.

3. Aksesori keyboard

Budaya kerja yang lebih mobile dan fleksibel mulai banyak diterapkan oleh berbagai perusahaan di Indonesia. Kita bisa bekerja dari mana saja alias tidak harus selalu berada di kantor. Di cafe, di rumah, atau di tengah perjalanan menggunakan moda transportasi umum, produktivitas bisa terus terjaga asal didukung perangkat yang tepat.

OPPO Pad Air hadir dengan aksesori berupa Flip Case dan Smart Bluetooth Keyboard untuk memudahkan Anda dalam bekerja maupun belajar.

svg%3E

4. Smart Stylus

Ukuran layar 10,36 inci juga bisa menjadi kanvas untuk menuangkan kreativitas. Karena itu, Pad Air dilengkapi Smart Stylus dengan tingkat sensitivitas tekanan 4.096. Teman-teman canggih bisa menggambar sketsa atau mencatat berbagai hal penting saat rapat.

5. Baterai 7.100 mAh

Tidak ketinggalan OPPO membekalinya dengan baterai 7.100 mAh yang tahan lama. Kalau untuk menonton video 1080p saja bisa sampai 12 jam, maka pekerjaan yang lebih ringan seperti mengetik atau mencatat tentu baterainya bisa lebih awet lagi.

OPPO Pad Air

Harga dan jadwal peluncuran OPPO Pad Air

OPPO belum mengumumkan berapa harga tablet barunya itu. Namun yang pasti, konsumen yang berminat dengan OPPO Pad Air bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui tautan berikut ini. Peluncuran resminya sendiri dijadwalkan pada 12 Desember 2022 mendatang.

Verified by MonsterInsights