Sederet Fitur yang Bikin OPPO Pad Air Ideal untuk Nonton Piala Dunia 2022

Ajang Piala Dunia 2022 sedang berlangsung di Qatar. Selain melalui siaran langsung di stasiun TV, masyarakat Indonesia yang ingin menonton rangkaian pertandingan sepak bola terakbar ini bisa memanfaatkan layanan streaming dari aplikasi Vidio.

Nah, kalau Anda termasuk orang yang sibuk dan jarang berada di rumah ketika pertandingan berlangsung, OPPO Pad Air bisa menjadi jawaban untuk menyaksikan setiap pertandingan kapanpun dan di manapun. Setidaknya ada 4 fitur yang membuat tablet Android ini cocok untuk menonton Piala Dunia 2022. Apa saja?

1. Layar besar dengan resolusi 2K

OPPO Pad Air

Menonton pertandingan sepak bola di smartphone tentu tidak akan senyaman di tablet yang ukuran layarnya jauh lebih besar. OPPO Pad Air didukung layar 10,36 inci yang lapang dan tajam karena memiliki resolusi 2K, alias 2000 x 1200 pixel. Bezelnya juga tipis dan punya rasio screen-to-body hingga 83,5 persen. Dengan layar yang lebar, Anda juga bisa mengajak orang lain untuk nobar agar suasananya lebih seru lagi.

2. Fitur Eye-Care

Menatap layar terlalu lama berpotensi membuat mata cepat lelah. Tapi tidak perlu khawatir, karena Pad Air dibekali fitur Eye-Care dengan 2048 tingkat penyesuaian kecerahan otomatis berdasarkan kondisi sekitar. Fitur tersebut juga menyediakan 578 level di bawah 20 nits, sehingga tetap nyaman dipandang di lingkungan gelap sekalipun. Asyiknya lagi, layar Pad Air telah memiliki sertifikasi TUV Rheinland untuk mengurangi emisi cahaya biru.

svg%3E

3. 4 speaker simetris

Dari sektor audio, OPPO Pad Air didukung 4 speaker simetris yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos. Menurut OPPO, kombinasi seperti itu bakal menghadirkan audio berkualitas tinggi dengan tingkat kejernihan suara yang menghadirkan pengalaman cinema dalam genggaman. Audio yang mantap akan bikin pengalaman menonton Piala Dunia 2022 lebih realistis, seperti datang langsung ke stadion.

4. Baterai 7.100 mAh

OPPO Pad Air

Tidak perlu takut baterai habis di tengah pertandingan. Pad Air punya baterai berkapasitas 7.100 mAh yang dijanjikan dapat digunakan menonton video 1080p hingga 12 jam. Anda tidak akan menemui kendala untuk menonton pertandingan dari kick-off hingga peluit akhir dibunyikan.

Itulah beberapa fitur OPPO Pad Air yang membuatnya ideal untuk menyaksikan setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Bagi yang berminat, tablet tersebut segera meluncur di Indonesia dalam waktu dekat, dan Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights