Quantcast

Gandeng Erajaya Group, Fujifilm Indonesia Resmikan Wonder Photo Shop

Mencoba menghidupkan kembali tren mencetak foto, Fujifilm Indonesia menggandeng Erajaya Group meresmikan Wonder Photo Shop. Gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia ini mengambil tempat di mall Kota Kasablanka lantai 3.

Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

Dengan dibukanya gerai ini Fujifilm ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan photo enlargement, photo box, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru. Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik yakni crafting photo. Di sini tersedia area DIY (Do It Yourself) khusus dengan beragam pilihan aksesoris yang bisa digunakan oleh konsumen untuk berkreasi sesuai selera.

Untuk merayakan pembukaan Wonder Photo Shop, tersedia promo berupa voucher yang dapat digunakan untuk free photobooth dan diskon 50% untuk printing. Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2017. Info lebih lanjut mengenai Wonder Photo Shop kunjungi Facebook WONDER PHOTO SHOP INDONESIA, atau akun instagram dan twitter Wonder Photo Shop : @wonderphotoshopid.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: