Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsProduct News

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection: Tersedia Terbatas 100 Unit untuk Para Penggemar Disney

Disney dan Fujifilm berkolaborasi meluncurkan kamera X100V Disney and Friends Collection. Kamera saku edisi terbatas ini adalah yang kedua. Sebelumnya, Disney menggandeng Leica lebih dulu lewat Leica Q2 Disney 100 Years Of Wonder yang hadir di bulan April 2023 lalu.

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection

Spesifikasi Fujifilm X100V Disney and Friends Collection

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection hadir untuk merayakan hari jadi Disney yang ke-100. Masuk dalam koleksi terbatas kamera ini dibuat sangat istimewa.

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection 4

Bodi X100V dilapisi dengan tema Disney berwarna hitam putih yang menampilkan beragam karakter Disney populer. Seperti misalnya Donald Duck, Mickey Mouse dan Pluto. Untuk spesifikasi tidak ada yang berubah. Masih sama dengan X100V versi orisinil.

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection

Dalam paket penjualannya sudah termasuk nilon strap berwarna abu-abu, case camera dengan material kulit berwarna hitam, dan thumb grip dengan grafir logo Fujifilm dan Disney 100.

Fujifilm X100V Disney and Friends Collection

Paling menarik adalah kotak kemasannya. Kamera ini akan dijual dengan kotak kayu eksklusif.  Selain memberikan kesan unik penggunaan material kayu juga diklaim lebih ramah lingkungan. Selain itu, di kamera dan kotak kayu tersebut juga akan digrafir nomor seri unik mulai dari satu hingga 100.

Harga Fujifilm X100V Disney and Friends Collection

X100V Disney and Friends Collection hanya akan tersedia 100 unit saja di seluruh dunia. Selain jumlah yang terbatas hanya 100 unit, kamera ini juga akan semakin langka karena hanya tersedia di Hongkong saja. Harga jualnya ada di kisaran US$1920 atau sekitar 28 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button