Quantcast

Canon Image Square Ketujuh Hadir di Kota Solo

Pembukaan Canon Image Square terus berlanjut di berbagai kota di Indonesia. Melalui PT Datascrip selaku distributor tunggal produk Canon di Indonesia, giliran kota Solo menjadi lokasi dibukanya Canon Image Square yang ketujuh.

Canon Image Square dihadirkan untuk mendukung industri kreatif yang terus tumbuh dan berkembang di Indonesia. Di Canon Image Square, konsumen dapat mencoba dan merasakan langsung produk-produk Canon sebelum memutuskan untuk membelinya. Konsumen juga bisa berkonsultasi langsung dengan sales consultant profesional yang ada di setiap gerai Canon Image Square. Sebagai pelengkap, Canon Image Square juga menyiapkan beragam promo serta layanan purna jual yang prima dan eksklusif bagi para pelanggannya.

Jajaran produk yang dapat ditemukan di Canon Image Square ini mulai dari kamera digital saku IXUS dan PowerShot, kamera DSLR dan mirrorless EOS, lensa, hingga perangkat cetak foto dengan printer SELPHY. Di sini juga tersedia kebutuhan aksesori, seperti baterai, speedlite, underwater case, consumables untuk printer SELPHY, serta berbagai aksesori pelengkap lainnya.

“Pengunjung Canon Image Square bisa berinteraksi dengan produk-produk Canon yang sudah dipersiapkan untuk dicoba. Interaksi ini penting karena kami percaya bahwa hands-on experience adalah salah satu faktor penting sebelum pelanggan memutuskan untuk membeli kamera yang sesuai dengan kebutuhannya. Selain hadir di Solo, Canon Image Square sudah hadir di enam kota lainnya di Indonesia, seperti di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Manado dan Malang. Kami juga akan menambah gerai di kota-kota lain agar semakin dekat dengan para pelanggan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, pt Datascrip.

Canon Image Square ke-7 ini berada di gerai Vista Digital, JL. Abdul Muis No1, Setabelan, Solo.

Komentar

comments

No more articles