Quantcast

Xiaomi Mi Sports: Headset Bluetooth Terjangkau dengan Sertifikasi IPX4

Xiaomi memang dikenal sebagai perusahaan yang menghadirkan berbagai jenis produk dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya adalah headset. Baru-baru ini, Xiaomi meluncurkan Mi Sports, headset bluetooth yang dibanderol kurang dari 300 ribu rupiah.

Cocok untuk olahragaxiaomi-mi-sports-bluetooth-headset

Sesuai namanya, Xiaomi Mi Sports adalah headset yang ditujukan untuk menemani penggunanya berolahraga. Headset ini telah memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya tahan dari percikan air maupun keringat.

Xiaomi Mi Sports hadir dengan konektivitas Bluetooth 4.1 dengan A2DP, dan bisa di-pairing dengan dua perangkat sekaligus. Desainnya tampil dengan pengait telinga agar tidak mudah lepas ketika dipakai untuk olahraga yang membutuhkan gerakan cepat dan aktif.

Baterai untuk 7 jamxiaomi-mi-sportsUntuk menunjang penggunaan dalam waktu yang lama, Xiaomi Mi Sports dibekali baterai yang mampu membuatnya menyala selama kurang lebih 7 jam. Durasi yang tergolong lumayan untuk ukuran headset bluetooth murah.

Yang lebih menarik, Mi Sports juga sanggup diajak beraktivitas di lingkungan dengan suhu ekstrim, yakni dari -20 derajat Celcius hingga 70 derajat Celcius.

Xiaomi Mi Sports rencananya akan lebih dulu meluncur di China pada 11 November mendatang. Soal harga, pengguna yang berminat cukup menyiapkan dana sebesar US$22 atau sekitar 280 ribuan rupiah saja.

Komentar

comments

No more articles