Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

[Hands-on] Lenovo A6600 Plus: Android 1,6 Juta Rupiah dengan Bonus Game Point Blank yang Eksklusif

Pasar gemuk smartphone Android di kisaran 1-2 juta rupiah kembali diramaikan oleh Lenovo. Di bulan Oktober ini, Lenovo akan menghadirkan A6600 Plus secara resmi di Indonesia. Rencananya, smartphone Android ini akan dijual di kisaran harga 1,6 juta rupiah. Kami sempat mencobanya secara singkat dan berikut impresi awal YANGCANGGIH.COM.

Bingkai logam dan polikarbonat
Dari sisi desain, Lenovo A6600 Plus tampil cukup cantik untuk kelas harganya. Paduan bingkai dari bahan logam dan plastik polikarbonat membuatnya terasa lebih mahal saat digenggam.

Dengan ukuran layar 5 inci, A6600 Plus akan mudah disimpan di saku baju atau celana. Layarnya sendiri cukup tajam dengan resolusi HD (1280 x 720 pixel).

Spesifikasi kompetitif
Di tengah kompetisi ketat di ponsel kelas 1 jutaan, Lenovo A6600 Plus akan mengandalkan prosesor quad-core 1.0GHz dari Mediatek, GPU Mali T720, RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Juga tersedia slot memori yang mendukung microSD hingga 32GB.

lenovo-a6600-plus-kamera-belakang

Keperluan foto dan video akan diakomodir oleh kamera utama 8 megapixel dan kamera depan 2 megapixel, cukup memadai untuk kebutuhan eksis di media sosial.

Dengan spesifikasi tersebut, Lenovo memosisikan A6600 Plus sebagai ponsel multimedia dan gaming. Ini juga dibuktikan dengan kerjasama Lenovo dan penerbit game True Digital Plus. Buah kolaborasi keduanya akan hadir dalam bentuk Point Blank Mobile yang akan dapat dimainkan secara eksklusif di Lenovo A6600 Plus.

Yang menarik, Lenovo A6600 Plus yang tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih hitam ini hanya tersedia di pasar Asia saja.

Back to top button