Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorSmartphoneTelkomsel

Gandeng Telkomsel, Bundling Oppo F1s Tawarkan Paket Data 10 GB per Bulan

Untuk memberikan nilai tambah kepada konsumennya, Oppo mengumumkan bahwa mereka telah bekerjasama dengan Telkomsel dalam menghadirkan bundling Oppo F1s. Tentunya, ada penawaran khusus yang hanya tersedia di paket bundling ini.

Paket data dengan harga ekonomis

OPPO-Telkomsel

Pelanggan yang membeli bundling Oppo F1s dengan Telkomsel akan mendapatkan paket data dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Dengan banderol Rp49.000 per bulan, pelanggan mendapatkan paket data 10 GB setiap bulannya. Paket ini akan diperpanjang selama 3 kali.

“F1s memiliki kamera depan besar 16 megapixel, dan tren selfie sedang merambah di kalangan anak muda di Indonesia, untuk dapat berbagi foto selfie resolusi tinggi di media sosial tentunya dibutuhkan paket data yang cepat dan stabil, untuk itu kami berikan kartu bundling Telkomsel dengan paket data yang cukup besar,” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

Sukses menyedot animo pengguna di Indonesia

Paket bundling Oppo F1s bersama kartu Telkomsel bisa didapatkan dengan harga yang sama seperti pada peluncuran F1s di Indonesia, yakni Rp3.799.000.

Seperti diketahui, selain mengandalkan kamera depan 16 megapixel, Oppo F1s memiliki layar 5,5 inci HD, prosesor octacore, RAM 2GB, ROM 32 GB dan juga dukungan dua kartu pada jaringan 4G LTE.

oppo f1s selfie expert with chelsea and reza

Sekadar informasi, F1s bisa dibilang merupakan salah satu smartphone garapan Oppo yang cukup sukses menarik minat pengguna di Indonesia. Terbukti, tepat sepekan setelah hadir di Indonesia pre-order Oppo F1s menyentuh angka 17 ribu. Di hari pertama penjualannya, Oppo F1s mampu menyedot animo lebih dari 10.000 konsumen.

Penasaran seperti apa keunggulan dari Oppo F1s? Langsung saja baca artikel review kami di tautan berikut ini.

Back to top button