Quantcast
Mobile GamingNewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Hadirkan Paket GamesMAX Booster Mulai 25 ribu Rupiah

Selain menghadirkan Paket GamesMAX Booster, Telkomsel juga menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13

Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX Booster terbaru untuk mendorong perkembangan ekosistem gaming dan esports Tanah Air. Selain itu, Telkomsel juga menjadi Official Mobile Internet Partner di ajang turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13.

telkomsel games max mlbb launch 2024

Turnamen MPL ID Season 13

Ajang prestisius turnamen MPL ID Season 13 yang berlangsung dari 8 Maret ini merupakan panggung utama bagi para pemain profesional Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

Di gelaran tersebut, Telkomsel juga menawarkan paket data bagi para gamers, yakni paket GamesMAX Booster terbaru. Paket ini memberikan kombinasi kuota data regular dan juga kuota data games yang merupakan kuota khusus aplikasi mobile game yang dapat menurunkan latensi jaringan yang akan semakin memberikan pengalaman bermain mobile game dengan lancar dan nyaman.

Tarif Paket GamesMAX Booster

Seluruh pelanggan di Telkomsel dan para penggemar game bisa mendapatkan paket GamesMAX Booster di harga Rp25.000 dengan besaran kuota hingga 36GB dan masa berlaku 30 hari.

Kuota khusus games yang terdapat pada paket GamesMAX Booster tidak hanya dapat meningkatkan experience dalam memainkan games, tetapi juga dapat dipakai untuk melakukan internetan, streaming, download ataupun update aplikasi di Google Play Store dengan kecepatan tinggi.

Bagi pelanggan yang membeli paket GamesMAX Booster akan juga mendapatkan keuntungan tambahan lainnya dengan adanya voucher DG Rings. Sebelum digunakan, DG Rings dapat dikumpulkan terlebih dahulu, dan dapat ditukarkan dengan berbagai item game populer yang tersedia di Dunia Games.

Pelanggan bisa membeli paket GamesMAX Booster melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi Dunia Games dan juga situs duniagames.co.id. Kemudian pelanggan dapat memilih game yang akan di-boost melalui aplikasi Dunia Games.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button