Quantcast
OperatorNewsProduct NewsTelkomsel

Telkomsel Luncurkan Paket Khusus Bioskop Online, Harga Mulai Dari 5500 Rupiah

Telkomsel dan Bioskop Online, platform menonton film-film Indonesia pilihan secara digital dan legal, berkolaborasi menghadirkan paket Eksklusif yang memudahkan 0pelanggan untuk mengeksplorasi dan menikmati beragam konten film lokal dengan cara yang lebih ekonomis.

Bundling Telkomsel x Bioskop Online 1

Bioskop Online sendiri adalah layanan Transactional Video On Demand (TVOD) yang menghadirkan konten lokal berkualitas karya anak bangsa dan memberikan pengalaman menonton yang baru bagi penggemar film-film Indonesia dengan konten menarik, terjangkau, dan nyaman. Tersedia lebih dari 150 pilihan konten lokal berkualitas yang terus ditambahkan dan diperbarui secara rutin oleh Bioskop Online untuk dapat dinikmati dan diakses oleh seluruh penikmat film di tanah air.

Cara Pembelian Paket Telkomsel Bioskop Online

Paket Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online ini sudah bisa diperoleh di aplikasi MyTelkomsel sejak Januari 2024. Harga paket mulai dari 5500 rupiah dengan masa aktif 1 bulan, sudah termasuk Kuota Nonton hingga 2,5 GB yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi Bioskop Online dan Voucher Transactional Video On Demand (TVOD) hingga senilai 25 ribu rupiah untuk menonton tayangan pilihan di Bioskop Online. Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Bioskop Online melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher TVOD Bioskop Online. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel saat hendak membeli tiket konten, baik di aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh diPlay Store atau App Store maupun di websitebioskoponline.com.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Dengan Paket Bundling Eksklusif yang mudah diakses dan terjangkau oleh semua kalangan, Telkomsel berharap kerja sama ini dapat turut mendorong kemajuan industri dan talenta kreatif perfilman nasional, sekaligus memenuhi kebutuhan para penikmat dan pecinta film Indonesia akan pengalaman menonton film-film lokal pilihan yang berkualitas di Bioskop Online.”

Dengan Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online, pelanggan dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas seperti film Ziarah, karya BW Purbanegara yang terpilih menjadi salah satu film yang tayang di program Renaissance of Indonesian Cinema di Busan International Film Festival 2023, film Just Mom yang diproduseri Hanung Bramantyo dan dibintangi aktris legendaris Christine Hakim, dan film 3 Hari untuk Selamanya (Uncut Version) yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti. Selain itu, Bioskop Online juga menayangkan berbagai film Indonesia lainnya, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Selesai, Filosofi Kopi 2, Ada Apa Dengan Cinta 2, One Night Stand, dan masih banyak lagi.

Selain dengan melakukan pembelian Paket Bundling Eksklusif secara langsung di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan Voucher TVOD Bioskop Online senilai Rp5 ribu tanpa minimum pembelian melalui “Jelajah Nusantara 2.0”, games pengalaman berwisata digital dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi dengan total jarak tempuh mencapai lebih dari 18 ribu km melalui aplikasi MyTelkomsel.

Informasi lebih lanjut tentang Paket Bundling Eksklusif Telkomsel dan Bioskop Online dapat diakses melalui laman tsel.id/bi-on.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button