Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Sambut Lebaran, Telkomsel Tawarkan Paket Kartu As Puas Internetan

Menyambut Lebaran tahun ini, Telkomsel menawarkan paket promo “Kartu As Puas Internetan”. Sesuai namanya, paket ini ditujukan untuk membuat pengalaman internet bagi pengguna Kartu As menjadi lebih nyaman dan pastinya hemat.

Cocok untuk Chatting, Facebook, dan nonton video

Telkomsel mengklaim bahwa Paket Kartu As Puas Internetan dapat memberikan kenyamanan bagi pelanggan ketika menggunakan berbagai aplikasi chatting (WhatsApp, BBM, LINE), Facebook, dan menonton video di Vidio.com.

Paket Kartu As Puas Internetan

Paket ini memiliki kuota data hingga 1.5 GB. Pelanggan Kartu As dapat memilih paket berlangganan secara harian, mingguan, atau bulanan hanya dengan mengakses *100#.

“Melihat kebiasaan konsumsi layanan data para pelanggan Kartu As, Telkomsel menghadirkan paket Kartu As Puas Interetan yang sangat sesuai dengan kebiasaan berinternet mereka,” ujar General Manager Prepaid Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi.

Harga mulai Rp5.000

Paket Harian dibanderol Rp5.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com, dan internet masing-masing sebesar 150 MB. Paket Mingguan dapat dinikmati seharga Rp15.000 dengan kuota Facebook, chatting, vidio.com masing-masing sebesar 500 MB dan internet sebesar 400 MB.

Sedangkan Paket Bulanan tersedia mulai dari Rp30.000 dengan kuota Facebook, chatting, dan vidio.com masing-masing sebanyak 1,5 GB dan internet 1 GB. Paket Kartu As Puas Internetan dapat dinikmati oleh pelanggan Kartu As mulai dari tanggal 23 Juni 2016.

Back to top button