Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Lenovo Andalkan Tiga Smartphone Berteknologi VR di Indonesia

Semakin tingginya popularitas Virtual Reality (VR) disambut Lenovo secara antusias dengan menghadirkan beberapa smartphone yang telah dibekali teknologi tersebut. Saat ini, tercatat ada tiga produk Lenovo di Indonesia yang menjadikan fitur berbasis VR, TheatreMax, sebagai nilai jual utamanya.

TheatreMax Series

Lenovo VR Talkshow (2)Dengan tiga smartphone yang disebut sebagai keluarga TheatreMax Series, Lenovo memberikan pilihan yang beragam kepada pengguna yang ingin mencicipi apa itu VR. Apalagi, ketiga smartphone ini dibanderol di angka yang cukup terjangkau oleh banyak kalangan.

Seperti diketahui smartphone pertama Lenovo dengan fitur Theatre Max adalah VIE K4 Note. Menurut Lenovo, sejak peluncurannya di Tanah Air, smartphone yang dibundling dengan VR glass ANTVR ini mendapat sambutan yang sangat positif.

Setelah K4 Note, baru-baru ini Lenovo bekerjasama dengan Smartfren untuk menghadirkan bundling VIBE K5 Plus. Berbeda dengan VIBE K4 Note yang dibanderol Rp2.899.000, VIBE K5 Plus menawarkan harga yang lebih murah, yakni Rp2.249.000.

Lenovo VR Talkshow (1)

Dalam acara buka puasa bersama awak media yang digelar di Jakarta, Rabu (22/6), Lenovo juga menjelaskan bahwa VIBE K5 Plus langsung ludes terjual di enam toko online yang ikut dalam program One Day Sale, yakni Blibli.com, Bhinneka, Dinomarket, Erafone, Lazada, dan MatahariMall.

Lenovo A7000 Special Edition kini dukung TheatreMax

Yang menarik, smartphone lama Lenovo yang rilis tahun 2015 lalu, A7000 Special Edition, kini juga telah diberikan dukungan TheatreMax.

Untuk menikmati fitur tersebut, pengguna hanya perlu menjalankan upgrade sistem operasi ke versi terbaru. Sama seperti pada VIBE K4 Note dan K5 Plus, TheatreMax di A7000 Special Edition pun dapat dengan mudah mengubah konten multimedia apapun menjadi konten VR.

Lenovo a7000 special edition

Lenovo tak lupa menggarisbawahi bahwa Lenovo A7000 Special Edition merupakan salah satu smartphone mereka yang paling laris di Indonesia. Karena itu, hingga saat ini Lenovo masih terus menyediakan stok bagi calon pengguna yang berminat membeli.

Untuk pembelian A7000 Special Edition di Lenovo Shop in Shop di Lazada, pengguna akan langsung mendapatkan VR Glasses dan garansi 24 bulan. Penawaran serupa juga berlaku untuk VIBE K4 Note dan VIBE K5 Plus.

Back to top button