Quantcast
Mobile GadgetOperatorSmartphoneXL

Gandeng Erafone, XL Ingin Permudah Masyarakat Beralih ke Smartphone 4G

Usaha untuk terus mempercepat penetrasi 4G LTE di Indonesia tak pernah berhenti dilakukan oleh PT XL Axiata Tbk (XL). Yang terbaru, XL telah secara resmi menggandeng Erafone untuk mempermudah masyarakat beralih ke smartphone 4G.XL_Erafone2

Konsep baru XL Center

Terkait kerjasamanya dengan Erafone, XL juga mengumumkan tentang konsep baru untuk XL Center. Nantinya, pelanggan bisa mendapatkan semua solusi untuk kebutuhan digitalnya, mulai dari informasi mengenai teknologi internet, paket-paket sesuai kebutuhan, hingga berbagai tipe smartphone 4G dan aksesorinya.

“Kami membuka Digital Lifestyle Experience Center sebagai wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan one stop solution untuk mendapatkan layanan digital,” kata Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini.

Secara bertahap, XL akan mengubah semua XL Center dari konsep layanan pelanggan konvensional mereka ke konsep baru tersebut. Di tahun 2016 rencananya sejumlah XL Center akan bertransformasi, di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.XL_Erafone1

Program Shopping Poin bagi pelanggan XL Prioritas

Khusus untuk pelanggan XL Prioritas, XL memperkenalkan program Shopping Poin. Dengan program ini, pelanggan akan lebih mudah dalam mendapatkan smartphone 4G yang sesuai dengan kebutuhannya.

Besaran nilai yang didapatkan shopping poin tergantung pada paket Prioritas yang dibeli. Untuk paket berlangganan selama 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan Shopping Poin mulai Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta, serta paket data mulai 2,5 GB hingga 10 GB. Shopping Poin yang didapat bisa digunakan sebagai potongan langsung ketika memilih smartphone 4G.

Untuk bisa mendapatkan program bundling menarik ini, pelanggan harus datang ke XL Center dan XPLOR yang telah ditunjuk, yaitu di Ciputra World, XPLOR Puri Indah, Central Park, Senayan City, Sudirman Bogor, Margorejo – Surabaya, Martadinata – Bandung, Pemuda- Surabaya, Pondok Indah Mall 1, dan Sunset Road – Bali.

Back to top button