Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Alcatel Xess: Tablet Android Jumbo dengan Pena Stylus

Alcatel punya cara lain membangkitkan kembali tren tablet. Lewat Alcatel Xess, Alcatel menawarkan tablet Android layar besar yang bisa dijadikan AIO PC.

Alcatel-Xess-1

Hadir dengan layar sentuh Full HD 17.3 inci, Alcatel Xess punya performa yang cukup menjanjikan dengan diotaki prosesor octa core berkecepatan 1.5 GHz dari pabrikan MediaTek yang dipadukan dengan RAM 3GB. Memori internalnya berkapasitas 32GB dan tersdia dukungan slot kartu memori yang bisa menampung kartu memori hingga 64GB.

Sebagai tablet sekaligus AIO PC, Alcatel Xess ditenagai baterai yang kapasitasnya 9600mAh. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin membawanya bermobilitas jika memang tidak keberatan dengan dimensinya yang besar. Selain itu, sebagai pelengkap Alcatel juga melengkapi Alcatel Xess dengan dukungan pena stylus yang bisa digunakan untuk navigasi atau membuat coretan di atas layarnya.

Alcatel Xess akan tersedia di Amerika mulai bulan ini dengan OS Android 5.1. Khusus di negara Cina, Alcatel Xess akan hadir dengan Phonenix OS yang merupakan OS racikan Alcatel yang berbasis pada OS Android dengan antarmuka ala PC desktop. Untuk harganya, Alcatel akan menjual tablet ini dikisaran US$499.

Back to top button