Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsTablet Android

Huawei MatePad 11 2023, Tablet untuk Karyawan dan Mahasiswa Seharga 6 Jutaan Rupiah

Menyadari kebutuhan masyarakat akan tablet yang handal, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MatePad 11 2023 di Indonesia. Tablet ini dirancang untuk dapat meningkatkan produktivitas dan kebutuhan hiburan digital di mana saja ala laptop. Tablet pintar ini dilengkapi dengan aplikasi WPS Office yang mirip di PC sehingga memberikan pengalaman native software saat digunakan bekerja.

HUAWEI MatePd 11 2023

Beberapa contoh fungsi dokumen kompleks yang dapat dilakukan pada HUAWEI MatePad 11 2023 yang sebelumnya tidak dapat dilkukan pada tablet dengan aplikasi office dengan interface mobile seperti fitur- custom margin di Word, pemakaian pivot table dan chart di Excel, hingga efek animasi yang kompleks di PowerPoint. Bahkan, pengguna dapat membuka beberapa dokumen dengan format yang sama sekaligus, misalnya buka beberapa Word pada waktu bersamaan. Ini sebelumnya tidak dapat dilakukan pada Office versi mobile yang ditemukan di tablet-tablet lain.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Huawei Device selalu mengutamakan inovasi sebagai salah satu faktor terpenting pada DNA produk kami. Kami terus berusaha untuk memberikan pengalaman penggunaan layaknya PC yang sesungguhnya dalam sebuah perangkat tablet dengan mengintegrasikan setiap aspek termasuk hardware, software, dan aksesoris.”

HUAWEI juga memberikan layar 2,5K dengan refresh rate 120Hz pada MatePad 11 2023. Ini membuatnya bisa diandalkan untuk main game atau menonton film. Cakupan warna layarnya juga luas dengan dukungan color gamut DCI-P3. Selain itu, layar HUAWEI MatePad 11 2023 juga telah dilengkapi sertifikasi Flicker Free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland yang memastikan mata pengguna tetap nyaman saat menggunakan tablet.

Untuk baterai, tablet ini sudah dibekali baterai berkapasitas 7250mAh yang mampu bertahan hingga 12 jam. Agar tak terganggu dengan kebisingan sekitar saat meeting, tablet pintar ini mengusung teknologi Histen 8.0 yang menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara sekitar untuk komunikasi yang lebih baik.

Paket spesial Huawei MatePad 11 2023

1. Promo Pre order HUAWEI MatePad 11 2023

Pelanggan kini sudah bisa melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad 11 2023 mulai 12 – 26 Mei 2023 dengan harga spesial Rp6.999.000 dan akan langsung mendapatkan keuntungan tambahan senilai Rp3.100.000 berupa HUAWEI M-Pencil 2nd Gen, HUAWEI MatePad 11 Keyboard, Bluetooth Mouse, gratis langganan Vidio Platinum 2 bulan, dan HUAWEI Mobile Cloud 50GB selama 1 bulan. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan VIP Service garansi 1 tahun.

Pemesanan dapat dilakukan melalui Huawei Official Store di Tokopedia dan Shopee atau secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone dan partner penjualan lain. Terdapat juga berbagai aktivitas menarik berhadiah yang dapat diikuti pengunjung HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button