Quantcast
Aksesoris KomputerFoto & VideoKamera MirrorlessKomputerNews

Pamerkan Kamera dan Printer Baru, Canon Gelar Roadshow di 5 Kota Bersama Cherrybelle

Canon melalui PT. Datascrip selaku distributor tunggal untuk produk pencitraan digital menggelar roadshow di 5 kota besar di Indonesia, yakni Bandung (16 Maret – 20 Maret 2016), Bali (23 Maret – 27 Maret 2016), Yogyakarta (30 Maret – 3 April 2016), Surabaya (6 April – 10 April 2016) dan Medan (13 April – 17 April 2016).

Pamerkan kamera mirrorless dan printer baru

Roadshow bertajuk Discover The Future of Imaging bertujuan untuk memperkenalkan lebih luas masa depan teknologi pencitraan digital, baik dari segi input yakni kamera, maupun output yaitu printer. Produk kamera mirrorless yang kali ini dipamerkan adalah EOS M10. Sementara untuk printer, canon menghadirkan rangkaian PIXMA G-Series.Canon M10 depanSedikit tentang Canon EOS M10, ini adalah kamera dengan resolusi 18.0 megapixel bersensor CMOS APS-C, dan didukung prosesor DIGIC 6 yang mampu memberikan kualitas foto yang baik namun dengan konsumsi baterai yang rendah. Kamera ini juga cocok bagi penggemar selfie karena layar sentuhnya bisa diputar hingga 180 derajat, dan secara otomatis mengaktifkan mode self-portrait.

Beralih ke printer PIXMA G-Series, Canon menjanjikan solusi untuk mencetak dokumen dan foto dalam jumlah banyak, berkualitas, dan pemakaian tinta yang lebih efisisen. Ini dimungkinkan karena PIXMA G-Series menggunakan sistem tinta hybrid, yaitu gabungan pigment ink dan dye ink.

Rangkaian acara menarikCherrybelle berfoto dengan EOS M10Di setiap roadshow, para pengunjung bisa mencoba langsung produk-produk Canon sekaligus membuktikan kualitas hasil cetak dari PIXMA G-Series. Serunya lagi, acara ini juga dimeriahkan oleh girlband Cherrybelle. Pengunjung nantinya berkesempatan meet and greet serta berfoto bersama.

Sebagai kota pertama yang dituju, roadshow Discover The Future of Imaging Bandung akan digelar di Bandung Electronic Center (BEC) Mall pada tanggal 16 Maret – 20 Maret 2016. Bagi Anda warga Bandung, jangan sampai melewatkan keseruannya, ya!

Back to top button