Quantcast
Aksesoris GadgetEars In HeavenMobile GadgetNews

MollaSpace Microphone & Candy Speaker: Pengeras Suara Universal Berbentuk Unik

molla microphone speaker

Mollaspace memiliki 2 aksesoris gadget terbaru untuk Anda para fashionista, yang membutuhkan pengeras suara atau speaker tambahan (opsional) berbentuk unik: Microphone Speaker berbentuk mikrofon jadul atau konvensional serta Candy Speaker yang berbentuk permen lolipop berwarna-warni.

Ya, mikrofon yang sejatinya digunakan untuk berbicara, kini digunakan untuk mendengar dengan lebih keras. Dimensinya yang mungil yakni 7.9 x 7.9 x 11.8 inci membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana serta ditancapkan ke jack 3.5mm pada ponsel, tablet, maupun media player Anda.

Mic01

Untuk sumber daya, speaker ini tidak mengambilnya dari perangkat Anda melainkan bersumber dari baterai Li-ion yang dapat diisi lewat port USB. Baterai ini sendiri mampu bertahan hingga 4 jam penggunaan terus menerus. Jika tertarik, ada 2 warna yang disediakan yakni gold dan silver dengan harga sekitar Rp 200 ribuan. Coba cek di tautan ini.

Lollipop 06

Nah, jika Anda ingin yang lebih berwarna dan lucu, bentuk lolipop ini boleh dicoba. Sama seperti mikrofon di atas, Anda pun tinggal mencolokkan saja konektor audionya dengan jack 3.5mm di perangkat kesayangan, maka suara dari speaker berdiameter 1.5 inci tersebut akan mengeluarkan suara lebih keras selama 6 jam tanpa henti.

Candy Speaker ini memiliki pilihan warna atau “rasa” lebih banyak, Cherry, Orange, Blueberry, Apple, dan Lemon. Baterai Li-Ion di dalamnya juga dapat diisi lewat USB. Jika tertarik dengan yang satu ini, Anda bisa mengunjungi situs belanja Mollaspace dengan meng-klik tautan ini.

Lollipop 02

Back to top button