Quantcast

Canon Mini Projector M-i1: Proyektor Mini Nirkabel dengan Fitur Powerbank

Untuk permudah melakukan presentasi dengan proyektor, Canon menghadirkan proyektor mini bernama Canon Mini Projector M-i1.

Desain ringkas

Canon Mini Projector M-i1 hadir dengan dimensi 105mm x 105mm x 22mm dan hanya berbobot 235 gram. Sangat ringkas dan tidak akan menyita banyak tempat di dalam tas.

Di balik desainnya yang ringkas Canon melengkapinya dengan teknologi lampu LED. Lampu tersebut bisa menghadirkan tingkat pencahayaan hingga 701 lumens dan bisa digunakan hingga 10.000 jam.

Meski bentuknya imut, Canon Mini Projector M-i1 mampu menyajikan tampilan di resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel hingga ukuran 84 inci ke tembok dari jarak sekitar 3 meter. Jarak minimum proyeksinya sekitar 0,5 meter dan Anda akan mendapatkan tampilan yang berukuran setara layar 14 inci.

Dilengkapi koneksi wireless


Proyektor mini ini tambah menarik dengan hadirnya dukungan fitur Wireless dan Bluetooth. Dengan begitu, pengguna bisa langsung presentasi dari komputer, smartphone, atau tablet tanpa perlu lagi bantuan kabel.

Bahkan, Canon Mini Projector M-i1 bisa langsung terhubung ke kamera Canon yang telah dilengkapi koneksi wireless. Ini menjadikan fotografer bisa melakukan presentasi di mana saja dan tidak perlu lagi bantuan komputer hanya untuk sekedar mempresentasikan hasil bidikannya ke klien.

Selain koneksi wireless, Canon Mini Projector M-i1 juga telah dilengkapi dengan slot USB. Tancapkan flashdisk ke proyektor ini dan Anda juga bisa langsung melakukan presentasi.

Bisa jadi Powerbank


Canon Mini Projector M-i1 dilengkapi dengan baterai isi ulang yang bisa digunakan hingga sekitar 2 jam. Kabar baiknya, Anda pun bisa menjadikan proyektor ini sebagai powerbank untuk mengisi ulang baterai smartphone atau tablet di saat darurat.

Saat ini Canon Mini Projector M-i1 akan tersedia untuk pasaran Jepang terlebih dahulu dan belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia secara global. Untuk harganya Canon menjualnya di kisaran US$270.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: