Quantcast

Samsung Buka Pre-Order Galaxy J7+ di Indonesia, dengan Harga 5 Juta Rupiah

Smartphone kelas menengah Samsung yang dibekali dengan kamera belakang ganda, Galaxy J7+, ternyata sudah siap dijual di Indonesia. Samsung mulai hari ini, Senin 18 September 2017, sudah memulai tahap pre-order.

Bonus speaker dan cashback

Sama seperti pre-order smartphone mereka sebelumnya, Samsung menyediakan beberapa promo menarik bagi pengguna yang berminat. Untuk pembeli Galaxy J7+ selama masa pre-order, Samsung memberikan Samsung Bottle Speaker senilai 1 juta rupiah secara cuma-cuma.

Tidak hanya itu, bonus berupa cashback hingga Rp250.000 juga tersedia untuk pembelian menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu. Cashback akan diterima jika pelanggan membayar dengan cicilan 0 persen selama 6 dan 12 bulan atau full payment, tergantung kebijakan bank masing-masing.

Dua pilihan warnaSamsung Galaxy J7+ yang dijual selama masa pre-order ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Gold dan Black. Masa pemesanan berlangsung mulai tanggal 18 hingga 24 September 2017. Pengiriman produknya sendiri baru akan dilakukan pada 4 Oktober 2017.

Soal harga, Samsung Galaxy J7+ dibanderol di angka Rp4.999.000. Jika Anda penasaran seperti apa kamera ganda dan fitur-fitur lainnya dari smartphone ini, langsung saja klik tautannya di sini.

Komentar

comments

No more articles
%d bloggers like this: