Quantcast
Mobile GadgetEventNews

Pertama di Indonesia, Samsung Experience Lounge Hadirkan Rangkaian Teknologi Canggih Berbasis AI

Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia resmi dibuka. Toko hasil kolaborasi Samsung dan Blibli ini memamerkan rangkaian gadget serta perangkat rumah tangga canggih berbasis AI (Artificial Intelligence).

Samsung Experience Lounge Pondok Indah

Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf (1)

Resmi dibuka mulai Selasa (30/4), Samsung Experience Lounge berlokasi di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan. Toko ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan pengalaman menggunakan gadget dan home appliances Samsung.

Selain itu, pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room. Ada Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier yang terhubung secara menyeluruh.

“Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mulus mengubah hunian menjadi rumah pintar. Ragam produk terbaik dilengkapi dengan ekosistem yang komprehensif. Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain di mana Anda membangun impian, menemukan hunian idaman, dan merancangnya sesuai gaya hidup Anda,” kata Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Toko ini didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli. Pelanggan dapat memanfaatkan layanan Blibli InStore di Samsung Experience Lounge untuk mendapatkan perangkat Samsung terbaru, mulai dari smartphone, tablet, hingga smartwatch.

Yang lebih menarik, konsumen juga bisa menggunakan fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung yang telah dibeli melalui platform Blibli langsung di lokasi.

Samsung Experience Lounge Pondok Indah Golf 2

Promo menarik

Selama periode grand opening, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik yaitu cashback hingga 2 juta rupiah untuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button